Bicara tentang hari Valentine, mungkin sebagian dari kita sudah mempersiapkan banyak rencana untuk dirayakan bersama pasangan. Meskipun kasih sayang nggak selalu melulu tentang Valentine dan hadiah, tapi nggak ada salahnya mengekspresikan cinta lewat hadiah di momen spesial seperti Valentine. Beberapa hadiah yang dipilih dari hati bisa membuat para pria merasa berbunga-bunga, lho. Yuk, intip rekomendasi hadiah yang bikin para pria merasa diperhatikan banget!

1. Parfum
Parfum diakui sebagai hadiah yang emosional untuk banyak orang. Ini karena saat memilih yang parfum untuk seseorang, kita harus memikirkan bagaimana selera dan karakteristik penerimanya agar disesuaikan dengan jenis aroma yang dipilih. Bukankah ini menandakan bukti kasih sayang dan perhatian? Ini juga menunjukkan bahwa ada kedekatan personal sehingga kita bisa mengetahui aroma yang cocok untuk orang terkasih. Para wanita yang tahu bagaimana aroma yang sesuai selera pasangannya pasti akan membuat para pria merasa sangat dicintai!

2. Alas kaki
Rekomendasi hadiah yang satu ini akan menguji para wanita dalam memilih model alas kaki yang sesuai dengan karakter prianya. Kita semua pasti punya alas kaki favorit, ada yang lebih suka bergaya santai dengan sandal atau sneakers atau lebih suka koleksi sepatu yang bergaya formal. Buat para wanita, cobalah berikan hadiah alas kaki berdasarkan pengamatanmu terhadap pasanganmu. Lihat bagaimana senangnya para pria apabila pasangannya bisa memberikan sepatu favoritnya.

3. DIY Love Jars
Siapa nih yang suka bikin hadiah sendiri? Hadiah DIY bakal bikin kamu bisa lebih menuangkan perhatian, waktu, dan pikiran ke pasangan kamu. Hadiah ini emang paling bisa bikin pasangan kamu merasa lebih dicintai. Salah satu DIY yang bisa kamu coba adalah Love Jar. Kamu bisa berkreasi dengan membuat setoples hadiah penuh cinta. Toples cintamu bisa diisi makanan manis seperti coklat, cookies, atau permen kesukaan pasangan. Kalau pasanganmu kurang suka manis, coba isi dengan produk kesukaannya, misalnya bubuk kopi favoritnya. Ide lainnya adalah membuat banyak gulungan kata-kata cinta atau motivasi untuk pasanganmu karena apresiasi dan afirmasi bisa membahagiakan hubunganmu lho! Terakhir, jangan lupa hiasi toples cintamu dengan menarik supaya hadiahmu tampak berkesan.

Kita semua tahu bahwa perhatian adalah buah dari rasa cinta. Dengan mengamati dan memperhatikan hal kecil pada pasangan, kita pasti bisa memilih hadiah terbaik untuk pasangan di hari Valentine.