Posts filed under: LIFESTYLE

Rekomendasi Tempat Hangout Instagramable di Bandung (Part 1)

Hi, JBBInsider! Siapa yang sudah memiliki niat liburan atau nongkrong dengan orang terdekat ketika pandemi berakhir? Nah, kali ini Editor ingin memberikan rekomendasi tempat Hangout yang Instragramable nih! Jangan lupa untuk masukkan ke wishlist ya, hihi! 1 . One Eighty... Read More

5 Fashion Item wajib buat kamu yg ingin bergaya Edgy

Gaya edgy yang selalu mencuri perhatian, ternyata tidak susah lho! Selain membuat kita terkesan anti-mainstream, Edgy Fashion juga sangat eye catching! Nah, kuncinya kita hanya perlu mengandalkan busana seperti baju yang memiliki potongan lebih ekstra, busana asimetris juga busana cut out. Nah... Read More

5 Romantic Restaurants for your Valentine’s Day

Jika kamu ingin hari Valentinemu tahun ini menjadi kenangan indah, simak 5 restaurant yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama di momen Valentine! 5 Romantic Restaurants for your Valentine’s Day 1. SKYE Jakarta Untuk kamu yang ingin menikmati dinner romantis dengan... Read More

3 Best Valentine Movies Wajib Nonton

Hari Valentine dirayakan tiap 14 Februari. Gak kerasa sebentar lagi yaa. Berikut 3 film  yang wajib kamu tonton! 3 Best Valentine Movies Wajib Nonton 1. Valentine’s Day (2010)  Film ini bercerita tentang berbagai orang dengan latar belakang berbeda-beda merayakan hari... Read More

What To Do on Valentine’s Day with Your Loved Ones

Bingung mau ngapain di hari Valentine? What To Do on Valentine’s Day with Your Loved Ones Berikut ide menarik yang bisa kamu lakukan di hari Valentine bersama orang yang kamu sayang! Memasak Bersama Pergi ke Museum Karaoke Bersama Movie Marathon... Read More

DIY Jar – 100 Reasons Why I Love You Jar

Bingung mau kasih hadiah apa untuk orang tersayang pada Valentine nanti? DIY Jar – 100 Reasons Why I Love You Jar Alat dan Bahan: Jar Kertas Origami Gunting Cara Siapkan alat dan bahan yang dibutuhkan Potong 1 lembar origami menjadi... Read More

Playlist for Your Valentine’s Day

Berikut playlist wajib momen valentine 🙂 Playlist for Your Valentine’s Day Berikut ide menarik yang bisa kamu lakukan di hari Valentine bersama orang yang kamu sayang! ILYSB – LANY A Thousand Years – Christina Perri Only Hope – Mandy Moore... Read More