www.jakartabeautyblogger.com 23

WELCOME TO JBB WORLD!

JBB Community, Network & Influencer Social Media Marketing Flatform

"We're Connecting Content Creators & Brands"

About Jakarta Beauty Blogger Komunitas
Partnership Jakarta Beauty Blogger Komunitas
JBBinsider
Makeup Collab
Contact us

THE LATEST

+

3 Langkah Awal untuk Memasuki Dunia Content Creator

Pada tahun 2022, “creator economy” menjadi isu bisnis yang besar! Content creator adalah siapa saja...
+

3 Fakta Menarik tentang Sunscreen, Wajib Banget Dikatahui!

Sebagian besar dari kita tahu bahwa sunscreen adalah produk yang dapat membantu memberikan perlindungan terhadap...
+

3 Tips untuk Menjaga Kesehatan Kulit Bayi, New Parent Wajib Baca!

Siapa sih yang nggak mau punya kulit selembut bayi? Kita semua mungkin tahu, kalau bayi...
+ sumber: Freepik.com

3 Kesalahan dalam Membeli Parfum Online

Belanja online sudah jadi hal lumrah di zaman ini, semua hal bisa dibeli tanpa harus...
+ cara merawat kulit

3 Kesalahan Umum dalam Merawat Kulit

Kulit adalah organ terbesar yang dimiliki manusia. Ini cukup dijadikan alasan untuk berkomitmen pada rutinitas...
+

Mia – JBB Content Creator Of The Month February 2023

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM February 2023 Edition...
+ tips menjaga kesehatan rambut

3 Tips Sehat Untuk Rambutmu, Harus Segera Diterapkan!

Tantangan dalam menjaga kesehatan rambut adalah adalah helai rambut kita yang terus-menerus rentan terhadap kerusakan...
+

[Editor’s Choice] Upmost Beate Loose Powder – WARM TAN

Holla JBBInsider! Siapa disini yang suka bimbang dan sedih lantaran susah nemu loose powder yang...
+

Starter Kit New Year! Review Lengkap produk Upmost Beaute, Dreamcolor-I dan Lanore Skincare. New Year, New Me!

Holla JBBInsider! Siapa nih yang excited menyambut new year? new Year, New Me! New makeup...
+

[Editor Choice’s] Cleansing Balm Lokal Oasea

Cleansing Balm Lokal Oasea merupakan salah satu produk lokal yang cukup populer di kalangan pecinta...
+

[Editor Choice] Review Lengkap Alatte Beauty Lip Vail and Brow Wand

Review Lengkap Alatte Beauty – Brand lokal semakin hari semakin berkembang dan memunculkan banyak produk...
+

[Editor’s Choice] Pinkberry Beauty

Hi JBBInsider! Kenalan yuk sama brand lokal satu ini! Dijamin bikin jatuh cinta pada pandangan...
+

[Editor’s Choice] : Review Allate Beauty ( Lip Veil & Brow Wand)

Dear JBBInsider! Editor mau spill racun makeup yang Pastinya kamu bakal naksir banget deh! Ini...
+

[ Editor’s Choice ] Review Lengkap I Trust Nature Peptide Lip Treatment

I Trust Nature Peptide Lip Treatment How to use: Ingridients: C10-30 Cholesterol/Lanosterol Esters, Diisostearyl Malate,...
+

“SAILOR MOON Makeup Up Look” For #JBBMakeupCollabSeptember 2022

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty...
+

[ Editor’s Choice ] Review Lengkap : Erha Truwhite Body Glow Kit

Ingridients Highlight: Erha Truwhite Niacinamide & Mulberry Brightening Body Moisturizer Pelembap tubuh atau biasa di...
+

Dan aku jatuh hati LAGI dengan Centella Madagascar Skin1004

Centella Asiatica ini sebenarnya cukup familiar juga loh di telinga kita. Sering kita kenal dengan...
+ sering mengantuk

Simak 5 Tips Mengatasi Cepat Mengantuk!

JBBInsider pernah atau bahkan sering ngerasa sudah tidur cukup, tapi badan malah sering mengantuk? Pasti...
+ healing

Sebenarnya “Healing” Itu Apa, Sih?

Akhir-akhir ini, JBBInsider pasti sering mendengar istilah healing, khususnya di media sosial. Istilah yang tersebut...
+ makan pedas penyebab jerawat

Apakah Makan Pedas Bikin Jerawatan?

JBBInsider harus tahu, bahwa nutrisi dan vitamin tertentu membantu kulit wajah tetap sehat. Begitu pula...
+ crazy rich indonesia

Ini Daftar 10 Crazy Rich di Indonesia!

Pasti JBBInsider sudah sering mendengar istilah “crazy rich”, bukan? Istilah crazy rich dimiliki bagi mereka...
+

[Editor’s Choice] Review Erha Truwhite Series (Brightening Serum & Darkspot Corrector)

Hi JBBInsider! Kali ini Editor K mau membahas produk dari ERHA Truwhite yang oke banget...
+ vape vs rokok

Vape Lebih Aman Dari Rokok? Benarkah?

Pengguna rokok elektrik atau vape hingga saat ini terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data Asosiasi Personal...
+ Review Vanav Indonesia - Editor's Choice-15

[Editor’s Choice] Review Vanav Professional Beauty Tools – Vanav Ray Ultra Mini Skincare Device

JBBinsider ada yang sudah pernah dengar brand Vanav ini?  Bagi kamu yang suka menonton Drakor...
+

Benarkah Makan Malam Bikin Gendut?

Pasti nggak sedikit diantara kalian takut makan malam karena takut gemuk. Banyak yang menganggap bahwa...
+

[ Editor’s Choice ] Review Lengkap Nature Republic : Vita C Ampoule Balm x NCT

Nature Republic : Vita C Ampoule Balm x NCT How to use:   Ingridients: Kandungan...

CONTENT CREATOR OF THE MONTH

Mia – JBB Content Creator Of The Month February 2023

Rahmadayani – JBB Content Creator Of The Month August 2022

Khansamanda- JBB Content Creator Of The Month July 2022

Fani – JBB Content Creator Of The Month June 2022

Stevie – JBB Content Creator Of The Month May 2022

Tory – JBB Content Creator Of The Month April 2022

MONTHLY MAKEUP COLLAB & CHALLENGE

VIDEOS

Portfolio

OUR RECENT PROJECTS

TRUSTED MORE THAN 200 BRANDS

Lets Join as JBB Influencer #JBBinsider

Testimonials from our happy content creator

Waste For Change Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Makeup Collab & Challenge Haum Skincare