Introducing you to Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM June 2020 Edition : @shanty_huang

@shanty_huang

Jakarta-Beauty-Blogger-Of-The-Month-June-2020-1
Jakarta-Beauty-Blogger-Of-The-Month-June-2020-1

Question :

Hi, Kak Shanty πŸ™‚
Sejak kapan Kak Shanty mulai blogging dan apa alasannya?

Answer :

Mulai pertama kali ngeblog di Oktober 2013. Pertama alasan ngeblog itu karena bosan aja. Soalnya aku tinggal di daerah dan minim hiburan, untuk mengisi waktu jadi aku belajar nulis blog.

Apalagi aku suka banget coba-coba kosmetik, jadi aku pikir kenapa aku gak share aja pengalaman aku dan tips kecantikan via blog. Lama-lama jadi cinta mati dengan dunia blog sampai sekarang.

Question :

Apa beauty brand favorit Kak Shanty?

Answer :

Aku pecinta skincare Korea dan aku juga suka banget sama liptint. Mulai dari liptint Korea sampai lokal pasti aku cobain.

Question :

Boleh dong Kak dishare suka dan duka selama jadi blogger πŸ™‚

Answer :

Sukanya itu ketika bisa share tips kecantikan dan pengalaman cobain produk dan ada pembaca yang merasa kebantu dengan apa yang aku share. Itu rasanya happy banget.

Dukanya, berasa sedih kalau mulai terima pertanyaan yang padahal di dalam tulisan aku tertulis jelas banget, berasa yang ditulis gak dibaca, lalu sedih juga ketika nerima hate comment yang nyerang ke fisik.

Question:

Mungkin boleh dibagikan tips untuk blogger lainnya Kak πŸ™‚

Answer :

Terus semangat berkarya dan terus menginspirasi orang lain dengan melakukan hal-hal positif.

Question :

Pesan dan kesan buat komunitas @JakartaBeautyBlogger apa nih Kak?

Answer :

JBB adalah sebuah komunitas yang bener-bener support para blogger untuk berkarya dan semoga JBB bisa terus berkembang menjadi komunitas yang besar dan sukses.

For more beauty post kindly check her social media:

Jakarta-Beauty-Blogger-Of-The-Month-June-2020-2
Jakarta-Beauty-Blogger-Of-The-Month-June-2020-2

https://www.shantyhuang.com