Posts filed under: EDITORS CHOICE

Review Haum Sunstick dengan SPF 39 PA+++ || Editor’s Choice

Review Haum Sunstick dengan SPF 39 PA+++ Salah satu brand skincare lokal yang aku suka adalah HAUM. Setelah tahu kalau HAUM mengeluarkan produk baru yaitu sunstick aku langsung checkout dan...

Editor’s Choice: Review & Tekstur Hale Licorice, Green Tea, & Charcoal Clay Mask, Comfort Zone Moisturizer, dan The Relief All Purpose Salve

Hi JBBInsider, hayo siapa nih yang nungguin review salah satu brand skincare local ter-hits 2022? Yap, Hale! Hale baru saja mengeluarkan produk barunya, lho, girls! Ada yang tahu apa saja?...

Editor’s Choice: Review & Swatches Rangkaian Makeup PAC Cosmetics : PAC Studio Coverage Liquid Foundation, PAC Loose Powder, PAC Never Stain Never Matte Lip Cream

Hi JBBInsider! Editor Choice is back! Kenalin nih brand Lokal yang ga kalah kualitasnya dengan brand Luar! PAC Cosmetics Marthatilaar! PAC sendiri merupakan merek kosmetik premium internasional berkualitas tinggi, diciptakan...

Review & Swatches Rangkaian Makeup Revlon Cosmetics Face Powder, Foundation, Lip Crayon, dan Superlustrous Lipstick || Editor’s Choice

  Hi JBBInsider! Aku mau review make up dari REVLON nih, sudah pada tahu brand ini kan, ya? Nah kali ini, aku mau ngeracunin kalian, siap nggak? Siap checkout keranjang...

Editor’s Choice: Review & Swatches Rangkaian Makeup Nacific Cosmetics : Glossy Mood Liptint, Juicy Mood Blusher, and All Day Wonderproof Penliner #JBBEditorsChoice

Hi JBBInsider! Kali ini editor mau review salah satu brand asal Korea, nih. Nacific, siapa sih yang belum tau brand ini? Selain viral produk skincarenya, Nacific juga punya beberapa produk...

Editor’s Choice: Review & Tekstur Think Hale Skincare: Brightening Facial Oil & Clear Plant Derived Squalane Oil

JBBInsider, masih ingat kan Editor pernah cerita kalau Editor suka banget dengan Produk HALE? Kali ini Eitor keracunan dengan Face Oil Hale dan ingin sharing ke kalian nih! HALE sendiri...

Editor’s Choice: Review & Tekstur Dewpre Skincare Facial Cleanser, Toner, Essence & Moisturiser

Keep your skin Natural and Protect your skin with Dewpre. Why Choose Dewpre? √ Bpom √ Halal by MUI √ Dermatologically Tested √ CRUELTY-FREE & Not tested on Animals √...

Editor’s Choice: Review & Tekstur From Our Lab First Time Truffle Luxurious Phytostemcell Serum

Time Truffle Luxurious Phytostemcell Serum What if you can turn back the clock on your skin ? Turn back the clock on your skin with our “Time Truffle” serum which...

Editor’s Choice: Review & Tekstur Haum Skincare : Serum LCID & Moisturizer ALOECID

Hi JBBInsider! Kembal lagi bersama Editor’s Choice Jakarta Beauty Blogger! Editor kali ini mencoba produk lokal yang banyak membuat skincare enthusiast tergila-gila hingga repurchase berkali-kali lho! HAUM dengan ingredients yang...

Editor’s Choice: Get Healthy Skin With Serum From Reset

When it comes to skincare, formulation is everything! Which is why we bring you the best, safest, and most-comfortable product formulation—especially by always avoiding irritating ingredients such as simple alcohol,...