Posts filed under: SKINCARE

5 Manfaat Treatment Gua Sha Untuk Kecantikan

Treatment asal Tiongkok yang menggunakan batu khusus ini terkesan kurang canggih atau terlalu tradisional. Namun, manfaat gua sha untuk kecantikan sudah nggak perlu diragukan lagi, lho, JBBInsider. Itu sebabnya kepopuleran...

5 Asupan Untuk Mencegah Kulit Kering Saat Puasa, Wajib Dicoba!

Hi JBBInsider! Sudah hari ke berapa puasa nih ketika kamu baca artikel ini? Hayooo, tetap harus semangat terus ya! Jangan dihitung-hitung mulu kalndernya! Hihi. Selama berpuasa tentunya teman JBBInsider mengalami...

5 Kandungan Skincare Untuk Memperkuat Skin Barrier

JBBInsider, pasti tahu, kan, bahwa kulit kita terdiri dari beberapa lapisan yang harus dirawat dengan baik dan benar? Apabila kamu sering memiliki masalah kulit, hal tersebut bisa disebabkan oleh skin...

Wajib Kenali! Ini 5 Tanda Skincare yang Digunakan Tidak Cocok di Kulit!

JBBInsider, tentunya sebelum kita menemukan skincare yang pas, tentunya kita peelu mencoba-coba untuk menemukan  skincare yang paling tepat untuk kulit. Tapi, pernah tidak sih, malah membuat bingung apakah skincare yang...

Review Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

  Kali ini, aku mau review hydrating mask dari Eileen Grace, yakni Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask. Eileen Grace merupakan brand kecantikan asal Taiwan yang populer di kalangan wanita...

My Comfort Me Dari Npure Si Moisturizer Terbaik Dari Rangkaian Noni Series

Npure memang selalu memanjakan para skincare enthusiast ya. Dikenal sebagai brand lokal dengan ingredients terbaik, packaging tersimple kali ini hadir lagi dengan si Noni series. Apa sih Noni series?  Nah,...

Review Lengkap Think Hale Skincare: Brightening Facial Oil & Clear Plant Derived Squalane Oil #JBBEditorsChoice

JBBInsider, masih ingat kan Editor pernah cerita kalau Editor suka banget dengan Produk HALE? Kali ini Eitor keracunan dengan Face Oil Hale dan ingin sharing ke kalian nih! HALE sendiri...

Review Lengkap Dewpre Skincare: Facial Cleanser, Toner, Essence & Moisturiser

Keep your skin Natural and Protect your skin with Dewpre. Why Choose Dewpre? √ Bpom √ Halal by MUI √ Dermatologically Tested √ CRUELTY-FREE & Not tested on Animals √...

Review From Our Lab First Time Truffle Luxurious Phytostemcell Serum – Serum Pertama Di Indonesia Dengan Kandungan Truffle Didalamnya

Time Truffle Luxurious Phytostemcell Serum What if you can turn back the clock on your skin ? Turn back the clock on your skin with our “Time Truffle” serum which...

Review Lengkap HAUM Skincare : Serum LCID & Moisturizer ALOECID

Hi JBBInsider! Kembal lagi bersama Editor’s Choice Jakarta Beauty Blogger! Editor kali ini mencoba produk lokal yang banyak membuat skincare enthusiast tergila-gila hingga repurchase berkali-kali lho! HAUM dengan ingredients yang...
Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Waste For Change OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Haum Skincare Makeup Collab & Challenge