All posts by: JBBTEAM - Anya

Dear Me Beauty x KFC : Kolaborasi yang hadirkan produk Skin Care

JBBInsider, setelah editor tergemas-gemas dengan produk-produk Dear Me , mulai dari produk hasil kolaborasi dengan brand makanan Yupi, Sasa, Nissin, Snoopy,  kini editor dan juga ikut dibuat gemas dengan produk terbarunya Dear Me! Bagaimana tidak, brand kecantikan lokal ini hadir dengan kolaborasi terbarunya. Rekan... Read More

[ Editor’s Choice ] Rahsa Nusantara

JBBinsider, kali ini ada yang berbeda karena editor akan mengenalkan kamu produk pangan yang sangat penting bagi kesahatan tubuh kita! Karena kulit yang sehat tentunya berasal dari tubuh yang sehat juga yaa🥰. Nah ini dia Rahsa Nusantara. Rahsa sendiri meracik... Read More

[ Editor’s Choice ] Romand Zero Matte Lipstick

JBBInsider yang korean addict pasti sudah mengenal brand ini bukan😆. Walaupun asalnya dari korea, namun kesemua shadenya cocok untuk warm maupun cool undertone lho! Tekstur nya lembut dan ringan, dan tahan lama. Dapat digunakan pada full lips sepenuhnya untuk tampilan... Read More

[Editor’s Choice] OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE

Editor back membawa racun skincare lokal 😜 kenalin nih, OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE yang memberi tambahan nutrisipada kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembut dan lebih cerah🥰! Ganyangka banget produk sebagus ini adlah produk buatan dalam negeri lho! Ozora skincare... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month September 2021

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM October 2021 Edition : @El_tannn @el_tannn Question : Hello, Kak Ellyzabeth.Kapan Kak Ellyzabeth mulai blogging dan apa alasannya? Answer : Aku mulai blogging di tahun 2010. Awalnya aku lebih banyak menulis tentang... Read More

#JBBMakeupCollabSeptember

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty blogger, jbb makeup collab, jbb makeup collab november, make up, make up collab fashion, Makeup Collab... Read More

#JBBBeautyPedia

Hi JBBInsider! Sebagai Beauty Enthusiast apalagi skincare Enthusiast, tentunga harus banyak mengenal berbagai macam komposisi dong! Apalagi komposisi pada skincare yang akan kita gunakan! Nah berikut JBBTeam Rangkum lima Ingredients yang sering ada didalam kandungan skincare dan fungsinya bagi kulit.... Read More

[Editor’s Choice] La Tulipe Cosmetiques

Gurls, pasti sudah pada kenal bukan dengan brand La Tulipe Cosmetiques? Siapa nih JBBInsider yang sudah berlangganan mnggunakan produk ini? Hihi Nah, kali ini editor akan membahas tentang pdoduk dari brand La Tulipe nih. La Tulipe ini didirikan pada tahun... Read More

[ Editor’s Choice ] VIVA Queen Perfect Lustre Eye Shadow

Hi, JBBinsider, pasti sudah tau tentang Brand yang sangat legendaris ini😆Itu, Lho, brand kecantikan yang sudah berdiri dari dulu dan tentunya digunakan banyak kalangan 🥰. Yups ini dia @viva.cosmetics 🥰 kali ini Viva mengeluarkan eyeshadow pallete dengan empat warna yaitu... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month September 2021

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM Seotember 2021 Edition : @Amandatorquise @amandatorquise Question : Hello, Kak Amanda.Kapan Kak Amanda mulai blogging dan apa alasannya? Answer : Mulai nulis blog itu bulan april 2014 dan share soal fashion. Awal... Read More