Posts filed under: Uncategorized

Dear Me Beauty x KFC : Kolaborasi yang hadirkan produk Skin Care

JBBInsider, setelah editor tergemas-gemas dengan produk-produk Dear Me , mulai dari produk hasil kolaborasi dengan brand makanan Yupi, Sasa, Nissin, Snoopy,  kini editor dan juga ikut dibuat gemas dengan produk terbarunya Dear Me! Bagaimana tidak, brand kecantikan lokal ini hadir dengan kolaborasi terbarunya. Rekan... Read More

[Editor’s Choice] OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE

Editor back membawa racun skincare lokal 😜 kenalin nih, OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE yang memberi tambahan nutrisipada kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembut dan lebih cerah🥰! Ganyangka banget produk sebagus ini adlah produk buatan dalam negeri lho! Ozora skincare... Read More

[Editor’s Choice] La Tulipe Cosmetiques

Gurls, pasti sudah pada kenal bukan dengan brand La Tulipe Cosmetiques? Siapa nih JBBInsider yang sudah berlangganan mnggunakan produk ini? Hihi Nah, kali ini editor akan membahas tentang pdoduk dari brand La Tulipe nih. La Tulipe ini didirikan pada tahun... Read More

[ Editor’s Choice ] Skinoia, Discover natural beauty

Hai JBBInsider! Editor sering baget mengeluh karena punya kulit sensitif dan suka bingung cari skincare yang cocok! Nah, editor juga suka banget dengan skincare yang organik gitu deh! Skinoia adalah jawabannya! produk dari skinoia ininatural, aman, dan bersifat calming untuk wajah . Yuk... Read More

[REVIEW] Sunscreen Clinelle UV Defense SPF 50 PA +++

Hallo guys! Apa kabar kalian? Engga kerasa, udah masuk bulan Agustus nih, gimana masih semangat ga nih? Harus dong ya … Hihihhi Kali ini aku akan membahas salah satu brand yang mengeluarkan produk berupa sunscreen. Yups, sesuai dengan judulnya postingan... Read More

[ Editor’s Choice ] Rivera Cosmetics

Hola! Editor kembali dengan membawa racun-racun baru nih! Dijamin kamu bakal tergiur banget sama brand satu ini! Yups Brand yang akan aku bahas adalah brand Rivera! Aku bucin banget dengan Rivera, karena Rivera memberikan hasil Make Up dan kualitas yang... Read More

[ Editor’s Choice ] Made by Runa, beauty with integrity

Polaris 3-in-1 Brow Definer (Shade Luna Latte) Inspired by one of the brightest star in the galaxy, Polaris. For centuries, intrepid seafarers have used these polaris points of light as a map, helping to chart a path towards safe harbour.What... Read More

[Review] Elsheskin Eyessential Night Serum | Serum Retinol yang Bantu Mengencangkan Area Mata

Akhir-akhir ini, aku sedang menggunakan Elsheskin Eyessential Night Serum. Pas produk ini launching, aku sangat penasaran karena ada kandungan retinolnya. Area sekitar mata kan cukup sensitif dan retinol merupakan bahan yang agak tricky apabila dipakai di kulit sensitif. Yang bikin aku paling penasaran lagi... Read More

Wardah Colorfit Matte Foundation 23W Warm Ivory

Wardah kembali mengeluarkan produk kosmetik terbarunya, kali ini dalam rangkaian Colorfit. Ada beberapa produk mulai dari foundation sampai lip cream. Aku sudah cobain foundationnya nih, shade 23W Warm Ivory. Awalnya shade ini sedikit terlalu terang untuk aku, tapi lama kelamaan... Read More

MENGENAL BOTOX LIKE EFFET DARI SOMETHINC

BOTOX… Ya, sudah ga asing lagi kan untuk saat ini. Ya, BOTOX memang menjanjikan hasil yang instan, kulit kencang sehingga jadi tampak jauh lebih muda. Namun, perlu merogoh kocek lebih dalam kalau ingin melakukan BOTOX. Tapi, saat ini kita sudah... Read More
12