Posts filed under: EVENT

Jakarta Beauty Blogger Of The Month December 2020

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM December 2020 Edition : @Melsplayroom @Melsplayroom Question : Hello, Kak Melissa.Kapan Kak Regina mulai blogging dan apa alasannya? Answer : Aku start nge-blog sebenarnya udah dari 2010, cuma waktu itu masih absurd... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month November 2020

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM November 2020 Edition : @FeliciaMarcellina @FelicaMarcellina Question : Hello, Kak Felicia.Kapan Kak Regina mulai blogging dan apa alasannya? Answer : Aku mulai blogging jauh sebelum dunia per-bloggeran melejit hehe, mulainya dari 2007.... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month October 2020

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM October 2020 Edition : @Chelsheaflo @ReginaBundiarti Question : Hello, Kak Chelshea.Kapan Kak Regina mulai blogging dan apa alasannya? Answer : Sejak Februari 2016. Awalnya karena iseng aja sih, aku suka banget apapun... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month September 2020

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM September 2020 Edition : @ElisabethGultom @ElisabethGultom Question : Hello, Kak Elisabeth.Kapan Kak Regina mulai blogging dan apa alasannya? Answer : Kalo awal ngeblog sih udah dari SMA ya, karena aku suka nulis.... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month August 2020

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM August 2020 Edition : @ReginaBundiarti @ReginaBundiarti Question : Hello, Kak Regina.Kapan Kak Regina mulai blogging dan apa alasannya? Answer : Baru bener-bener aktif tuh mulai tahun 2019. Alasannya karena ga semua suka... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month July 2020

Meet our Inspiring Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM July 2020 Edition : @christyrsm @christyrsm Question : Hello, Kak Christy.Boleh dishare kapan Kak Christy mulai blogging dan alasannya? Answer : Sejak awal tahun 2017. Karena aku suka nulis dan... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month June 2020

Introducing you to Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM June 2020 Edition : @shanty_huang @shanty_huang Question : Hi, Kak Shanty 🙂Sejak kapan Kak Shanty mulai blogging dan apa alasannya? Answer : Mulai pertama kali ngeblog di Oktober 2013. Pertama... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month May 2020

It’s May 2020 Edition of Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM : @Widyalimitedcom @Widyalimitedcom Question : Hi, Kak Widya 🙂Ceritain dong kapan mulai blogging dan apa alasannya. Answer : Sejak 2 tahun lalu, tepatnya Maret 2018. Awalnya karena merasa... Read More

Join Emeron Blog Competition Selama Karantina #DiRumahAja

Hallo JBB Girls, kali ini aku ingin mengajak kamu semua untuk join blog competition dengan hadiah menarik. Penasaran seperti apa mekanismenya? Keep reading on Girls,… Anyway, gimana nih kabarnya selama di rumah aja? Tak terasa ya, sebulan loh kita melewati... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month April 2020

Our Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM April 2020 Edition: @LoveEllenTan @LoveEllenTan Question : Hi, Kak Ellen 🙂Sejak kapan mulai blogging dan apa alasannya? Answer : Ngeblog ya, tahun 2013 akhir kayaknya. Awalnya suka baca blog orang tentang review... Read More
12