All posts by: Fitriah Sugiarti

[Review] Oil Control Cleanser Biyu x Gelangelicca

Hai guys! Kali ini aku akan mereview salah satu face cleanser favorit aku dari BIYU. By the wayย aku sudah pakai selama satu 3 bulan nih, dan selalu stok sih dirumah hehe. Cleanser ini menurut akuย worth to buyย dan kandungannya menarik. Penasaran... Read More

Lipstik Unik Madame Gie Edisi “Netizen”

Hai kamu! Sudah pernah dengar lipstik collab dengan Netizen? ๐Ÿ™‚ Baru-baru ini brand kosmetik Madame Gie mengeluarkan edisi lipstik dengan tema Netizen nih, nah dari namanya aja udah unik banget ya. Dan lipstik ini juga dibanderol dengan harga yang sangat... Read More

[Review] Forencos : Lip Matto Tint Asal Korea

Suka drama Korea? Selain terkenal dengan film drama tentunya kalian sudah gak asing lagi nih sama produk perawatan kulit Korea yang terkenal ampuh. Namun, kamu udah tahu belum? Bahwa selain produk perawatan kulitnya, sekarang ini sudah banyak juga makeup asal... Read More

[Review] Skin Glow Serum Pratista

Hai guys! Aku senang banget bisa menulis lagi. Kali ini aku akan mereview salah satu serum yaitu Skin Glow Serum dari Pratista. By the way aku sudah coba pakai selama satu bulan nih. Serum ini menurut aku worth to buy... Read More