Posts filed under: JBB

6 Artis yang Mengalami Gangguan Mentalh Health

Mental health kini sudah tidak tabu dibicarakan secara umum. Namun, sampai saat ini masih banyak orang yang belum begitu peduli dengan kesehatan mental. Padahal, kesehatan mental tidak kalah penting dengan...

10 Fakta Zodiak Virgo, Si Perfectionis!

Bagi JBBInsider yang lahir antara 23 Agustus hingga 22 September, berarti kamu memiliki zodiak Virgo. Zodiak Virgo dengan lambang perempuan memiliki karakter yang sangat teliti dalam segala hal dan berjiwa...

Khansamanda- JBB Content Creator Of The Month July 2022

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTMJuly 2022 Edition ...

Review Lengkap Upmost Beaute : Get Ready Back To School With Upmost

“A signature lip plumping gloss from Upmost, with addictive shine for smooth, hydrated lips, soft finishing touch and an instant plumping effect. It provides lip care and absolute comfort, seal...

Selain Jiwa Pemimpin, Apa Saja Karakter Zodiak Leo?

Bagi JBBInsider yang lahir tanggal 21 Juli sampai 22 Agustus termasuk ke zodiak Leo. Orang berzodiak Leo memiliki karakter yang unik, lho! Lambang zodiak Leo yang bergambarkan singa yang memberikan...

Review Lengkap Looke Cosmetics : Holly Perfecting Pressed Powder

Hai JBBInsider, kali ini aku mau kasih racun dari Looke Cosmetics nih! JBBInsider sudah tahu, kan, salah satu brand lokal yang terkenal karena produk bagus-bagus? Sudah tidak diragukan lagi kalau...

“Back To School Make Up Look” For #JBBMakeupCollabJune 2022

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty blogger, jbb makeup collab, jbb makeup collab november, make up, make up collab fashion, Makeup...

Fani – JBB Content Creator Of The Month June 2022

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTMJune 2022 Edition  Alamat Email : fanianindyaa@gmail.comNama Lengkap : Fani AnindyaLink Instagram: @fanianindyaaa Pertanyaan 1 Hi kak, Boleh dishare dong kapan mulai menjadi...

Review Lengkap REVLON COLORSILK : Hair Coloring Berkualitas No. 1 di Amerika #JBBEditorChoice

Hi, JBBInsider! Kali ini aku mau review hair colour dari Revlon, nih! Pasti sudah pada tahu kan ya, hair colour Revlon tuh sebagus apa, walaupun agak pricey tapi hasilnya emang...

Review Lengkap HAUM : Sunstick dengan SPF 39 PA+++ #JBBEditorChoice

  Salah satu brand skincare lokal yang aku suka adalah HAUM. Setelah tahu kalau HAUM mengeluarkan produk baru yaitu sunstick aku langsung checkout dan nggak sabar buat nyobain! Yuk langsung...
Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Waste For Change OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Haum Skincare Makeup Collab & Challenge