Posts filed under: MAKEUP

Review Lengkap REVLON Cosmetics : Colorstay Matte Lite Crayon, Ultra HD Snap Nail Polish No Drama, dan Ultra HD Matte Lipcolor Metallic

Hi JBBInsider! Aku datang membawa racun lagi, nih! Racun dari salah satu brand kecintaan aku. Yap, Revlon! Kayanya sudah sering banget aku review dari Revlon, ya? Hihi, terbukti emang sebagus...

Review Lengkap Upmost Beaute : Get Ready Back To School With Upmost

“A signature lip plumping gloss from Upmost, with addictive shine for smooth, hydrated lips, soft finishing touch and an instant plumping effect. It provides lip care and absolute comfort, seal...

Review Lengkap Looke Cosmetics : Holly Perfecting Pressed Powder

Hai JBBInsider, kali ini aku mau kasih racun dari Looke Cosmetics nih! JBBInsider sudah tahu, kan, salah satu brand lokal yang terkenal karena produk bagus-bagus? Sudah tidak diragukan lagi kalau...

“Back To School Make Up Look” For #JBBMakeupCollabJune 2022

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty blogger, jbb makeup collab, jbb makeup collab november, make up, make up collab fashion, Makeup...

Tips Agar Make Up Kamu Tahan Lama!

JBBInsider, siapa sih yang kesal kalau make up kalian gampang luntur? Padahal sudah pakai setting spray, tapi kok masih nggak tahan lama, ya? Apalagi sekarang cewe-cewe sering menggunakan make up...

Simak 8 Cara Mengatasi Hasil Makeup Cracking!

  Outfit sudah oke, rambut sudah badai, sepatu sudah mantap, eh tapi kok makeupnya crack? Duh pasti ngga banget, ya, girls. Pernahkah kamu mengalami hasil makeup yang cracking? Terutama di...

Review Lengkap PAC Cosmetics : PAC Studio Coverage Liquid Foundation, PAC Loose Powder, PAC Never Stain Never Matte Lip Cream #JBBEditorsChoice

Hi JBBInsider! Editor Choice is back! Kenalin nih brand Lokal yang ga kalah kualitasnya dengan brand Luar! PAC Cosmetics Marthatilaar! PAC sendiri merupakan merek kosmetik premium internasional berkualitas tinggi, diciptakan...

Review Lengkap REVLON Cosmetics : Face Powder, Foundation, Lip Crayon, dan Superlustrous Lipstick #JBBEditorsChoice

Hi JBBInsider! Aku mau review make up dari REVLON nih, sudah pada tahu brand ini kan, ya? Nah kali ini, aku mau ngeracunin kalian, siap nggak? Siap checkout keranjang oren...

Review Lengkap Makeup Nacific Cosmetics : Glossy Mood Liptint, Juicy Mood Blusher, and All Day Wonderproof Penliner #JBBEditorsChoice

Hi JBBInsider! Kali ini editor mau review salah satu brand asal Korea, nih. Nacific, siapa sih yang belum tau brand ini? Selain viral produk skincarenya, Nacific juga punya beberapa produk...

“Bollywood Make Up Look” For #JBBMakeupCollabMay 2022

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty blogger, jbb makeup collab, jbb makeup collab november, make up, make up collab fashion, Makeup...
Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Waste For Change OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Haum Skincare Makeup Collab & Challenge