All posts by: Roosita Damayanti

[REVIEW] Sunscreen Clinelle UV Defense SPF 50 PA +++

Hallo guys! Apa kabar kalian? Engga kerasa, udah masuk bulan Agustus nih, gimana masih semangat ga nih? Harus dong ya … Hihihhi Kali ini aku akan membahas salah satu brand yang mengeluarkan produk berupa sunscreen. Yups, sesuai dengan judulnya postingan... Read More

REVIEW FRUITLAB CREAM PEACH & BLUEBERRY

Halo guys! apa kabarnya? Yups … kali ini aku akan mengenalkan brand baru yaitu FruitLab. Brand ini unik banget loh, karena semua produk skincarenya memiliki kandungan dari ekstrak buah-buahan. Mulai dari toner, cream dan serumnya. Penasarannya engga sih ekstrak buah... Read More