Posts filed under: YOUTUBE

Cara & Urutan Pakai Produk dari Makarizo Perawatan Rambut ๐Ÿฅฐ

Guys,ย Saking banyaknya yang suka nanya aku di kolom komentar youtube tentang cara pakai makarizo ini gimana, itu gimana, jadi aku putuskan aja untuk membuat video khusus tentang Cara dan Urutan Pakai Produk Makarizo. Semoga mempermudah kalian dalam menggunakan produk Makarizo.... Read More

REVIEW JUJUR RANGKAIAN BODY CARE DARI SCARLETT WHITENING-BEST SELLER!

REVIEW JUJUR RANGKAIAN BODY CARE DARI SCARLETT WHITENING sengaruh itu di aku yang punya kulit sensitive & eksim. Body Care Scarlett Whitening mengandung perpaduan Glutathione dan Vitamin E untuk membantu mencerahkan kulit, menjadikannya lebih bersih, halus dan tampak lebih muda.... Read More

[REVIEW] NEOGEN BIO PEEL LEMON

Hi All! kalian mau gak sih punya kulit auto glowing cerah seketika? Pengen tahu Mild Eksfoliator yang gentle, cocok buat skincare newbie yang bakal ngasih efek auto halus cerah dalam sekejap? Nah aku mau mereview Neogen Bio Peel Lemon nih!... Read More

SHOPEE HAUL! Aksesoris Anti Karat Dibawah 100 Ribu!

HAI GUYSSS!! Di video kali ini aku bahas shopee haul edisi aksesoris anti karat yang murah-murah. Tenang aja ini gak mahal kok, karena semuanya di bawah 100ribu loh guys! Penasaran gak sih produknya apa aja? Karena aku beli berbagai macam... Read More

Youtube – Sponge Makeup Terbaik Under 100 Ribu!

#JBBFEATURED by #JBBGIRLS @renataaprianti... Read More