All posts by: Ema Ervita

Cara & Urutan Pakai Produk dari Makarizo Perawatan Rambut ๐Ÿฅฐ

Guys,ย Saking banyaknya yang suka nanya aku di kolom komentar youtube tentang cara pakai makarizo ini gimana, itu gimana, jadi aku putuskan aja untuk membuat video khusus tentang Cara dan Urutan Pakai Produk Makarizo. Semoga mempermudah kalian dalam menggunakan produk Makarizo.... Read More

Skincare Anti-aging Dengan Kandungan Extract Caviar

Mulai usia 25 tahun ke atas, aku menyarankan untuk mulai menggunakan skincare dengan kandungan anti aging. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan?! Nah, kali ini aku merekomendasikan skincare antiaging dari Rivera yaitu RIVERA YOUTH EXPERT SERIES yang cocok digunakan sejak... Read More

Beda Aroma Makarizo Hair Energy Scentsation

TERLENGKAP !! Aku baru aja ngelengkapin koleksi parfum rambut aku dari Makarizo menjadi total 6 varian. Ada varian white musk, morning dew, cherry blossom, blue coast, fresh bouquet, dan blue ocean. Kalo aku pribadi, paling suka yang white musk karena... Read More

Beda Aroma Body Lotion Scarlett Whitening, Jolly Paling Enak?

Scarlett yang terus melakukan inovasi dan peluncuran produk baru membuat banyak orang bingung mau pilih produk yang mana, terlebih lagi soal aroma. Yes, aroma dari produk body lotion Scarlett terkenal dg aroma mewahnya yg katanya mirip dengan merek parfum high... Read More