All posts by: Abigail F C Chiquita

Review Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

  Kali ini, aku mau review hydrating mask dari Eileen Grace, yakni Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask. Eileen Grace merupakan brand kecantikan asal Taiwan yang populer di kalangan wanita...

Review Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

  Post pertamaku di tahun 2022 ialahreview Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam. Aku suka banget produk-produk dari Dewpré, meski brand lokal ini termasuk baru. Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam diformulasikan sesuai...

[Review] Mamonde Red Energy Recovery Serum

Bisa dibilang, aku lebih sering review produk lokal akhir-akhir ini di instagram. Tapi, skincare korea pun aku tetap suka. Ngomong-ngomong soal skincare korea, kalian pasti tidak asing dengan brand Mamonde....

Mollifix Racerback Medium Impact, Sport Bra Anti Guncang

Di saat pandemi ini, kita perlu memperkuat imunitas tubuh, salah satunya dengan berolahraga. Buatku, kualitas pakaian olahraga sangat lah penting. Salah satu brand yang menawarkan berbagai macam model pakaian olahraga ialah Mollifix yang berasal dari Taiwan....

Review Elsheskin Hydro Boost Oil Free Moisturizer

Salah satu basic skincare yang ga lekang oleh waktu ialah moisturizer atau yang dikenal dengan pelembab wajah. Namun, ada juga yang menganggap moisturizer tidak penting karena memiliki kulit berminyak. Padahal, pemilik kulit berminyak sekalipun butuh moisturizer...

Review BASE, Skincare Aman untuk Remaja

Selama masa remaja, permasalahan kulitku tidak lah sekompleks dengan permasalahan kulitku sekarang. Makanya, pada jaman itu, aku tidak terlalu ambil pusing dengan penggunaan skincare. Kalau dipikir-pikir ya, skincare yang aku pakai pada masa remaja...

Review SNP Halloasis Moisture dan Brightening Hill Sheet Mask

Akhir-akhir ini, aku merasa cuaca di luar cukup panas. Sangkin panasnya, AC di rumah juga ga terlalu dingin. Kulitku butuh hidrasi lebih deh. Pakai sheet mask merupakan jalan pintas buat...

Review Elsheskin Radiant Supple Serum | Serum Pencerah Wajah Cocok untuk Kulit Sensitif

Kali ini, aku mau review produk dari¬†Elsheskin¬†lagi, nih ūüėÉ Jangan bosen ya hehe Semua produk¬†Elsheskin¬†yang udah aku coba memang tidak ada yang mengecewakan.¬†Elsheskin¬†Radiant Supple Serum¬†sendiri termasuk produk¬†Elsheskin¬†yang baru¬†launching¬†tahun ini. Awalnya,...

Review Fruitlab Fruit Infused Serum Pomegranate dan Blueberry Sleeping Cream

Buah-buahan sudah terbukti baik untuk tubuh karena mengandung vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh. Namun, penggunaan buah secara langsung ke kulit belum tentu bagus lho, karena PH yang ada...

Review Elsheskin Eyessential Night Serum | Serum Retinol yang Bantu Mengencangkan Area Mata

Akhir-akhir ini, aku sedang menggunakan Elsheskin Eyessential Night Serum. Pas produk ini launching, aku sangat penasaran karena ada kandungan retinolnya. Area sekitar mata kan cukup sensitif dan retinol merupakan bahan yang agak tricky apabila...