Posts filed under: SKINCARE

Review Lengkap Skincare Hale : Licorice, Green Tea, & Charcoal Clay Mask, Comfort Zone Moisturizer, dan The Relief All Purpose Salve #JBBEditorsChoice

Hi JBBInsider, hayo siapa nih yang nungguin review salah satu brand skincare local ter-hits 2022? Yap, Hale! Hale baru saja mengeluarkan produk barunya, lho, girls! Ada yang tahu apa saja?...

Ternyata Begini Cara Reapply Sunscreen Dengan Benar!

JBBInsider, kamu pasti sudah sering mendengar bahwa reapply sunscreen itu sangat penting, kan? Sunscreen adalah step skincare yang tidak boleh terlewatkan, apalagi jika kamu banyak beraktivitas di luar ruangan. Menggunakan...

Double Cleansing Penting Nggak, Sih?

JBBInsider, memiliki wajah sehat dan glowing memang harapan bagi semua orang. Tidak cukup jika kamu hanya menggunakan skincare seperti toner, serum, dan moisturizer. Kamu juga harus memperhatikan proses pembersihan wajah....

Bagaimana Cara Menghilangkan Stretch Mark?

Duh, malu banget deh punya stretch mark! JBBInsider, stretch mark pasti sudah menjadi keluhan bagi banyak perempuan di luar sana. Adanya stretch mark pada permukaan kulit kadang membuat banyak orang...

Fakta Menarik Retinol Yang Harus Kamu Ketahui!

JBBInsider, kamu pasti sudah ngga asing sama kandungan yang lagi hits banget ini, kan? Yaps, retinol! Kamu tau ngga sih kalau retinol banyak banget manfaatnya untuk kulit? Retinol atau retinoid...

5 Dokter Kulit Yang Terjun ke YouTube, Yuk Belajar All About Skin Dari Rumah! 

Mempelajari kulit sendiri sekaligus mengenal skincare adalah dua hal paling menarik bagi semua orang, khususnya para cewek remaja. Namun, untuk melakukan keduanya, tentu saja kamu nggak bisa mendapatkan informasi dari...

5 Kandungan Yang Sedang Jadi Daya Tarik Skincare Korea. Ada Dari Lendir Siput!

Tren kecantikan asal Korea Selatan atau yang sering kita sebut dengan K-beauty memang memiliki perkembangan yang cukup pesat. Buktinya, saat ini sudah banyak perempuan di seluruh dunia yang beralih ke...

5 Tanda Perubahan Pada Kulit Saat Kamu Stress! Jangan Sampai Lalai!

Setiap hari ada saja kejadian di luar dugaan yang membuat kita jadi mudah stres. Contohnya seperti dikhianati teman dekat, diputusin pacar, ujian mendadak, dapat nilai jelek, dan masih banyak lagi....

5 Manfaat Treatment Gua Sha Untuk Kecantikan

Treatment asal Tiongkok yang menggunakan batu khusus ini terkesan kurang canggih atau terlalu tradisional. Namun, manfaat gua sha untuk kecantikan sudah nggak perlu diragukan lagi, lho, JBBInsider. Itu sebabnya kepopuleran...

5 Asupan Untuk Mencegah Kulit Kering Saat Puasa, Wajib Dicoba!

Hi JBBInsider! Sudah hari ke berapa puasa nih ketika kamu baca artikel ini? Hayooo, tetap harus semangat terus ya! Jangan dihitung-hitung mulu kalndernya! Hihi. Selama berpuasa tentunya teman JBBInsider mengalami...
Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Waste For Change OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Haum Skincare Makeup Collab & Challenge