[JBBHowTo] Cara Mencegah Mask Acne

Menurut penelitian, hampir 75% pengguna masker selama pandemi mengalami mask acne. Berikut beberapa tindakan yang bisa dilakukan untuk mencegah jerawat yang timbul akibat masker: Mengganti masker 4 jam sekali. Mencuci masker hanya dengan detergen tanpa softener atau pelembut. Pilih masker... Read More

Inspirasi OOTD Hijab : Tetap tampil stylish dalam balutan Gamis!

Hi JBBInsider! Memakai Gamis bukan berarti membatasi penampilan, bukan? Kamu tetap bisa tampil menggunakan Gamis dengan pilihan yang stylish dan kekinian! Nah, inspirasi Outfit Gamis ini bisa kamu jadikan refrensi nih! yuk keep Scrolling ! 1.Padukan Gamis dengan Long Outer... Read More

[REVIEW] Hybrid Sunscreen from Avoskin

Hybride sunscreen apa sih?? yaitu gabungan dari chemical sunscreen dan physical sunscreen. Ini sepertinya pertama kalinya. Avoskin mengeluarkan produk sunscreen ya….Plusnya lagi buatku ini ada Centella Asiatica nya loh, wow…  Sebagai pecinta Centella Asiatica tentunya aku happy sekali. Apalagi suncreen ini... Read More

[REVIEW] MASK SCRUB BY HAUMSKINCARE

Masih dari brand lokal HAUMSKINCARE..Kesan pertama saat buka kemasannya, waww wanginya sweet banget bener bener bikin rileks.. Dengan kandungan Apricot seed, Salycilic acyd, Allantoin,  Sodium hyaluronate dan Tranexamyc dipeptide 23 Butiran scrub nya halus, cepat keringnya dan muka tetap terasa... Read More

[REVIEW] SERUM VITAMIN C BY HAUM SKINCARE

HAUMSKINCARE ini adalah brand lokal tapi untuk per skin care-an sudah lumayan komplit loh. Salah satunya adalah serum vitamin C nya dengan kandungan Ethyl Ascorbic Acyd, Allantoin, Sodium Hyaluronate. Tekstur cair dan gampang meresap. Uniknya HAUMSKINCARE Serum Vitamin C ini... Read More

[Review] Clinelle Essential Care

Aku tuh punya kulit yang sensitif berhubung sekarang wajah aku udah ga terlalu berjerawat sekarang aku lagi mau cari skincare yang fokus ke wajah sensitif aku atau yang dapat merawat wajah aku jauh lebih baik dan aku cocok pake skincare... Read More

[Review] RUNA Moonflush, Cream Blush Lokal dengan 5 Pilihan Warna Cocok untuk Skin Tone Indonesia

RUNA Moonflush Blush adalah blush on atau perona pipi bertekstur cream-to-powder dengan finish satin. Mengandung Sweet Almond Oil yang dapat menghidrasi dan mempertahankan kelembapan kulit, selain itu juga mengandung Vitamin E sebagai penguat skin barrier. Dengan formula yang blendable, selain untuk pipi, cream blush ini bisa digunakan di mata, hidung dan bibir. Baca selengkapnya... Read More

AVOSKIN ADVANCED ACTION EYE AMPOULE REVIEW (BEFORE – AFTER)

Halo Semuanya! Kali ini aku mau sharing nih pengalaman aku menggunakan Avoskin Advanced Action Eye Ampoule! Gila, se-excited itu aku buat nyobain ini soalnya banyak banget beauty blogger yang rekomendasiin ini. Didukung kondisi aku sebelum pake ini itu udah sebulan lebih dong... Read More

Jakarta Beauty Blogger Of The Month March 2021

It’s Jakarta Beauty Blogger Of The Month #JBBOTM March 2021 Edition : @Kaniasafitrii @kaniasafitrii Question : Hello, Kak Kania.Kapan Kak Kania mulai blogging dan apa alasannya? Answer : Aku mulai blog awal tahun 2014, karena ingin sharing daily activities selama... Read More

EDITOR’S CHOICE : Zalfa Dewy Glow Essence

Hi, JBBInsider! Kali ini Editor mau membahas Skincare yang Halal dan Natural, aman untuk Ibu hamil dan Ibu Menyusui, Yaitu Zalfa Naturals! Brand ini memiliki beberapa produk, salah satunya Zalfa Dewy Glow Essence yang akan aku bahas! Enjoy the Review!... Read More