Posts tagged with: skincare

Wajib Kenali! Ini 5 Tanda Skincare yang Digunakan Tidak Cocok di Kulit!

JBBInsider, tentunya sebelum kita menemukan skincare yang pas, tentunya kita peelu mencoba-coba untuk menemukan  skincare yang paling tepat untuk kulit. Tapi, pernah tidak sih, malah membuat bingung apakah skincare yang...

Brightly Series dari Scarlett bikin wajah lebih cerah đź’•

Sudah lama banget sebenarnya aku ingin mencoba rangkaian face care dari Scarlett ini. Gimana ga ya, liat tampilan nya saja aku udah jatuh cinta. Girly abisss sampai aku sayang rasanya...

Review Lengkap Acnemed Skincare : Usir Jerawat Kamu Dengan Acne Patch & Sheetmask Dari Acnemed!

JBBInsider, Kotoran dan minyak berlebih memang bikin wajah rentan jerawatan. Pori-pori kulit mudah tersumbat sehingga terjadi peningkatan aktivitas bakteri lalu muncullah jerawat! Hiiy! Pasti sudah bete banget ya kalau kulit...

[Review] Datglow Skin 2% Niacinamide + Vit B5 Skin Tonic

Sebelumnya, aku sudah pernah mencoba dan mereview Datglow Skin Serum Brightening. Pada post kali ini, aku mau mereview Datglow Skin 2% Niacinamide + Vit B5 Skin Tonic yang aku gunakan secara rutin selama...

[Review] d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser

Kali ini, aku mau review d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser yang sudah aku gunakan selama hampir satu bulan. Sebelumnya, aku telah mereview produk ini secara singkat. Cleanser ini memiliki pH seimbang (pH...

d’Alba First Spray Serum

Bagi pemula yang ingin mencoba Korean Glow Look yang sangat ringan di wajah, bisa loh mencoba d’Alba First Spray Serum yang digunakan sebelum dan setelah makeup. Produk ini merupakan produk...

Review Lengkap Datglowskin : Serum 2% Niacinamide + Vitamin B5 Skin Tonic

Hola JBBInsider! Siapa nih disini yang sukanya dengan hal yang simple, termasuk dalam hal skincare? Nah, walaupun kamu tipe orang yang simple, tapi kalau urusan skincare jangan sampai males skincarean...

Review Lengkap D’Alba Skincare : Gel Cleanser, Sunscreen, dan Serum

Hola JBBInsider! Siapa nih teman-teman JBBInsider yang Addict dengan skincare Korea? >< Editor punya rekomendasi Skincare Korea dengan Formula alami yang bebas dari alkohol, paraben, minyak mineral, silikon, pewarna sintetis...

Review Lengkap Hanada Skincare : Body Serum, Micellar Gel, dan Every Young Serum

Hi, JBBInsider! Editor mau ngeracun lagi, nih! Kali ini Editor mau mereview Skincare, Micellar maupun bodycare dari brand Hanada! Konsep dari Brand ini sendiri unik loh! wangi dari skincare ini...

Glowing dengan Datglowskin Serum Brightening

Serum buat ku itu wajib sekali. Bisa di pagi dan malam hari. Buatku serum itu seperti vitamin ya tapi tetap wajib. Nah, beberapa minggu lalu aku mencoba serum brightening dari...
12
Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Waste For Change OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Haum Skincare Makeup Collab & Challenge