Hi gurls!

Review Qiansoto Peel Off Mask Skin Care By #JBBGirls – Anita

Siapa suka pake peel-off mask??

Akuuu…

Soalnya selain praktis, juga bs bantu angkat komedo dan bulu-bulu halus di wajah jadi kulit terasa lebih mulus gitchuu..


Nah, ini aku nyobain pake Qiansoto Peel-off Masque yg varian Olive soalnya jenis kulitku termasuk kering..

Varian Olive ini bs membantu mengurangi jerawat, menyamarkan bekas jerawat dan melembabkan kulit..

Sensasi waktu peel bener2 memuaskan, agak cekit2 sih tapi worth banget karena komedo di sekitar hidung ikutan keangkat..

Oh ya, teksturnya juga cepat kering dan ga gampang netes saat diaplikasikan.. Packagingnya dikemas sachet satuan untuk sekali pake, buat wajahku yg kecil bisa 2 kali pakai atau dipakai berdua sama suami.. Lebih ekonomis, higienis dan ga usah takut keburu kering..

Yang mau cobain @qiansoto.id Peel-off Masque, udah tersedia di Shopee yah..