Solusi Organik Renewage Face Cleanser

Solusi Organik Renewage Face Cleanser

(5 customer reviews)

Lotion pembersih wajah untuk membersihkan kotoran, sisa make up dan sebum berlebih dengan lembut. Menjadikan wajah terasa bersih, lembap dan sehat.Mengangkat make up, debu dan kotoran lainnya pada wajah dan lehet. Tekstur nya yang lembut dan licin tidak menyebabkan kulit teriritasi serta dapat digunakan untuk pijat ringan pada wajah. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural. Berasal dari pertanian organik.

MORE DETAILS:

Lotion pembersih wajah untuk membersihkan kotoran, sisa make up dan sebum berlebih dengan lembut. Menjadikan wajah terasa bersih, lembap dan sehat.Mengangkat make up, debu dan kotoran lainnya pada wajah dan lehet. Tekstur nya yang lembut dan licin tidak menyebabkan kulit teriritasi serta dapat digunakan untuk pijat ringan pada wajah. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural. Berasal dari pertanian organik.

HOW TO USE:

SUITABLE FOR:
Semua jenis kulit

INGREDIENTS:
Grape seeds, Licorice Extract

 

 

5 reviews for Solusi Organik Renewage Face Cleanser

4.8
Based on 5 reviews
5 star
80
80%
4 star
20
20%
3 star
0%
2 star
0%
1 star
0%

Customer Images

Image #1 from Patricia Rafinda Arnata
Image #2 from Widy Meisya Miftahussa'adah
Image #3 from Putri Maulidyah Suwandi
Image #4 from kamaya
Image #1 from Patricia Rafinda Arnata

Patricia Rafinda Arnata

Bagus bangett produk ini. Bener2 soft banget dikulit dan cocok buat kulit sensitif juga. Sudah bersertifikat ecocert .. no kaleng2 yaa temen-temen yang penasaran langsung checkout prouk martha tilaar ini deh buat cleanser sehari2 bakal bagus banget karena ini kandunganya juga bisa mencerahkan kulit sekaligus menyehatkan kulit bner2 dijamin pakai ingredients organic sesuai namanya SOLUSi ORGANIC. Aku pake ini udh sebulan dan allhamdulillah si gada masalah malah kulitku makin cerah. Tambahan lagi jgn lupa pakai tonernya juga yg gak kalah bagus 🥰🥰 product yg mrnurutku must have banget sihh. Makeup dan kotoran diwajah auto terangkat semua guyss. Wewwww

Image #2 from Widy Meisya Miftahussa'adah

Widy Meisya Miftahussa'adah

Aku puas ngasih 5 stars buat produk ini, karena emang bagus :) dari segi packaging, ingredients organic walau harganya kebilang murah tapi performa menurutku bagus. Liat aja makeup aku kehapus pake face cleanser aja, yeay! Dasarnya memang aku suka banget 1st cleanser bentuk lotion kayak gini. Teksturnya haduhhhh lembut banget, kayak milk cleanser versi premium.

Image #3 from Putri Maulidyah Suwandi

Putri Maulidyah Suwandi

Teksturnya milky cream. Lembut di kulit. Ampuh banget ngangkat kotoran, debu dan makeup. Untuk makeup waterproof juga bisa tapi memang butuh sedikit effort tapi gak yg bikin sakit sampe harus gosok kuat". Gak bikin greasy setelah diangkat pakai kapas. Wanginya natural gak menyengat sama sekali.

Image #4 from kamaya

kamaya

ini bener bener baguss bgt siih dari segi tekstur enakk poll baunya bikin tenang relax trus pas di usep pake kapan ampun dahh langsung ke angkatt semuaa bersihh bgt apalagi buat eye make up langsung bersih, juga ga bikin perih

Image #1 from Patricia Rafinda Arnata
Image #2 from Widy Meisya Miftahussa'adah
Image #3 from Putri Maulidyah Suwandi
Image #4 from kamaya
  1. 5 out of 5

    Teskturnya tu kea balm, sebenernya ini baguss banget ya bener2 bisa mengangkat kotorann makeup ga sekali angkat pake kapas, tidak menyebabkan kulit teriritasi serta dapat cocok bgt untuk pijat ringan pada wajah. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, syuka ❤️

    Angel lanzera
    Angel lanzera
  2. 4 out of 5

    Bagus bangett produk ini. Bener2 soft banget dikulit dan cocok buat kulit sensitif juga. Sudah bersertifikat ecocert .. no kaleng2 yaa temen-temen yang penasaran langsung checkout prouk martha tilaar ini deh buat cleanser sehari2 bakal bagus banget karena ini kandunganya juga bisa mencerahkan kulit sekaligus menyehatkan kulit bner2 dijamin pakai ingredients organic sesuai namanya SOLUSi ORGANIC. Aku pake ini udh sebulan dan allhamdulillah si gada masalah malah kulitku makin cerah. Tambahan lagi jgn lupa pakai tonernya juga yg gak kalah bagus 🥰🥰 product yg mrnurutku must have banget sihh. Makeup dan kotoran diwajah auto terangkat semua guyss. Wewwww

    Patricia Rafinda Arnata
    Patricia Rafinda Arnata
  3. 5 out of 5

    Aku puas ngasih 5 stars buat produk ini, karena emang bagus 🙂 dari segi packaging, ingredients organic walau harganya kebilang murah tapi performa menurutku bagus. Liat aja makeup aku kehapus pake face cleanser aja, yeay! Dasarnya memang aku suka banget 1st cleanser bentuk lotion kayak gini. Teksturnya haduhhhh lembut banget, kayak milk cleanser versi premium.

    Widy Meisya Miftahussa
    Widy Meisya Miftahussa’adah
  4. 5 out of 5

    Teksturnya milky cream. Lembut di kulit. Ampuh banget ngangkat kotoran, debu dan makeup. Untuk makeup waterproof juga bisa tapi memang butuh sedikit effort tapi gak yg bikin sakit sampe harus gosok kuat”. Gak bikin greasy setelah diangkat pakai kapas. Wanginya natural gak menyengat sama sekali.

    Putri Maulidyah Suwandi
    Putri Maulidyah Suwandi
  5. 5 out of 5

    ini bener bener baguss bgt siih dari segi tekstur enakk poll baunya bikin tenang relax trus pas di usep pake kapan ampun dahh langsung ke angkatt semuaa bersihh bgt apalagi buat eye make up langsung bersih, juga ga bikin perih

    kamaya
    kamaya
Add a review

Cancel

Q & A

There are no questions yet

Ask a question

Your question will be answered by a store representative or other customers.

Thank you for the question!

Your question has been received and will be answered soon. Please do not submit the same question again.

Error

Warning

An error occurred when saving your question. Please report it to the website administrator. Additional information:

Add an answer

Thank you for the answer!

Your answer has been received and will be published soon. Please do not submit the same answer again.

Error

Warning

An error occurred when saving your question. Please report it to the website administrator. Additional information:

Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Waste For Change OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Haum Skincare Makeup Collab & Challenge