Hale The Relief All Purpose Salve

View cart “PAC Martha Tilaar Loose Powder” has been added to your cart.

Hale The Relief All Purpose Salve

(5 customer reviews)

A hydrating all-purpose balm (10 gr) formulated with antioxidants and natural emollients to nourish dry and sensitive skin. Effectively moisturize and retains the moisture, while also softens the skin without sticky feeling. Can be applied to lips, hands, knees, heels, elbows or anywhere needing moisture.

MORE DETAILS:

A hydrating all-purpose balm (10 gr) formulated with antioxidants and natural emollients to nourish dry and sensitive skin. Effectively moisturize and retains the moisture, while also softens the skin without sticky feeling. Can be applied to lips, hands, knees, heels, elbows or anywhere needing moisture.

What does it do?
– Provides and retains moisture
– Soothes and nourishes dry and sensitive skin
– For the list of its multiple uses, check out The Remedy Uses Sheet

What’s in it?
– Super effective emollient & occlusive: Petrolatum, Candelilla Wax, Cupuaçu Butter
– Antioxidant: Chamomile Extract, Rice Bran Oil, Tocopherol
– Skin-identical ingredient: Sodium Hyaluronate
– Soothing ingredient: Chamomile Extract

HOW TO USE:

SUITABLE FOR:

INGREDIENTS:
Petrolatum, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Caprylic/Capric Triglyceride, Dehydroacetic Acid, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Theobroma Grandiflorum (Cupuaçu) Seed Butter, Sodium Hyaluronate, Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol.

 

 

5 reviews for Hale The Relief All Purpose Salve

5.0
Based on 5 reviews
5 star
100
100%
4 star
0%
3 star
0%
2 star
0%
1 star
0%

Customer Images

Image #1 from Indira Wulandari
Image #2 from Indira Wulandari
Image #3 from Dewie Aprillia
Image #4 from Dewie Aprillia
Image #5 from Sharie Mudapati
Image #1 from Indira Wulandari

Indira Wulandari

Produk paling multifungsi dari Hale, bisa dipake di bibir, siku, lutut, rambut dan tempat lainnya yang mudah kering. Paling sering pakai ini di bibir dan mata kaki, pakai di bibir jadinya kalau pakai liptint bisa awet di semua bagian bibir warnanya gak hanya di bagian dalam bibir aja

Image #2 from Indira Wulandari

Indira Wulandari

Produk paling multifungsi dari Hale, bisa dipake di bibir, siku, lutut, rambut dan tempat lainnya yang mudah kering. Paling sering pakai ini di bibir dan mata kaki, pakai di bibir jadinya kalau pakai liptint bisa awet di semua bagian bibir warnanya gak hanya di bagian dalam bibir aja

Image #3 from Dewie Aprillia

Dewie Aprillia

Bibirku kering banget akhir-akhir ini dan keringnya sampai bikin pecah-pecah dan perih. Balm yang multifungsi bisa digunakan untuk kulit kering dan sensitif. Aku sering pakai ini sebagai lip balm, siku, lutut dan tumit yang pecah-pecah. Teksturnya balm mudah di baurkan, tidak lengket dan tidak berminyak jadi nyaman digunakan. Dibibirku yang pecah dan kering ini balm nya membantu banget untuk melembapkan, cuma butuh 3 harian bibir pecah2 sembuh. Sebagus ini emang. huhuuu

Image #4 from Dewie Aprillia

Dewie Aprillia

Bibirku kering banget akhir-akhir ini dan keringnya sampai bikin pecah-pecah dan perih. Balm yang multifungsi bisa digunakan untuk kulit kering dan sensitif. Aku sering pakai ini sebagai lip balm, siku, lutut dan tumit yang pecah-pecah. Teksturnya balm mudah di baurkan, tidak lengket dan tidak berminyak jadi nyaman digunakan. Dibibirku yang pecah dan kering ini balm nya membantu banget untuk melembapkan, cuma butuh 3 harian bibir pecah2 sembuh. Sebagus ini emang. huhuuu

Image #5 from Sharie Mudapati

Sharie Mudapati

Produk termultifungsi yang pernah aku punya. Balm ini bisa dipake di bibir, siku, lutut, rambut dan ditempat-tempat yang kering atau membutuhkan kelembaban. Aku pribadi suka banget pake ini sebagai lip balm dan juga lip mask. Jadi aku pakai sebelum tidur dan pakenya agak tebal. Besok paginya bibir langsung berasa lebih lembab dan lembut banget. Aku juga suka pake di bagian ujung2 rambut yang kering plus untuk merapikan anak rambut. Super efektif. Sukak sekali pokoknya.

Image #6 from Sharie Mudapati

Sharie Mudapati

Produk termultifungsi yang pernah aku punya. Balm ini bisa dipake di bibir, siku, lutut, rambut dan ditempat-tempat yang kering atau membutuhkan kelembaban. Aku pribadi suka banget pake ini sebagai lip balm dan juga lip mask. Jadi aku pakai sebelum tidur dan pakenya agak tebal. Besok paginya bibir langsung berasa lebih lembab dan lembut banget. Aku juga suka pake di bagian ujung2 rambut yang kering plus untuk merapikan anak rambut. Super efektif. Sukak sekali pokoknya.

Image #7 from Andayani Surani Putri

Andayani Surani Putri

Produk pelembab multifungsi yang bisa digunakan untuk bibir, tangan, tumit, lutut, siku, atau bagian lain. Sebagai pecinta matte lip cream, aku lebih sering menggunakan produk ini untuk melembabkan bibir. Hal yang aku paling suka dari produk ini adalah teksturnya yg ringan & nggak lengket. Sangat melembabkan. Serta kemasannya mudah dibawa.

Image #8 from Veronica sabrina

Veronica sabrina

Ini all purpose balm yang bisa dipake di bibir, siku, lutut, tangan, kaki, pokoknya di daerah yg kering dan pecah2. So far sih krn daerah paling kering itu cuma di bibir, jadi aku pake di bibir aja. Ini beneran lembab banget dan bikin bibirku ga pecah2 kalo pake ini. Buat kalian yg lagi nyari balm buat daerah kering pecah2, aku rekomen produk ini.

Image #1 from Indira Wulandari
Image #2 from Indira Wulandari
Image #3 from Dewie Aprillia
Image #4 from Dewie Aprillia
Image #5 from Sharie Mudapati
Image #6 from Sharie Mudapati
Image #7 from Andayani Surani Putri
Image #8 from Veronica sabrina
  1. 5 out of 5

    Produk paling multifungsi dari Hale, bisa dipake di bibir, siku, lutut, rambut dan tempat lainnya yang mudah kering. Paling sering pakai ini di bibir dan mata kaki, pakai di bibir jadinya kalau pakai liptint bisa awet di semua bagian bibir warnanya gak hanya di bagian dalam bibir aja

    Indira Wulandari
    Indira Wulandari
  2. 5 out of 5

    Bibirku kering banget akhir-akhir ini dan keringnya sampai bikin pecah-pecah dan perih. Balm yang multifungsi bisa digunakan untuk kulit kering dan sensitif. Aku sering pakai ini sebagai lip balm, siku, lutut dan tumit yang pecah-pecah. Teksturnya balm mudah di baurkan, tidak lengket dan tidak berminyak jadi nyaman digunakan. Dibibirku yang pecah dan kering ini balm nya membantu banget untuk melembapkan, cuma butuh 3 harian bibir pecah2 sembuh. Sebagus ini emang. huhuuu

    Dewie Aprillia
    Dewie Aprillia
  3. 5 out of 5

    Produk termultifungsi yang pernah aku punya. Balm ini bisa dipake di bibir, siku, lutut, rambut dan ditempat-tempat yang kering atau membutuhkan kelembaban. Aku pribadi suka banget pake ini sebagai lip balm dan juga lip mask. Jadi aku pakai sebelum tidur dan pakenya agak tebal. Besok paginya bibir langsung berasa lebih lembab dan lembut banget. Aku juga suka pake di bagian ujung2 rambut yang kering plus untuk merapikan anak rambut. Super efektif. Sukak sekali pokoknya.

    Sharie Mudapati
    Sharie Mudapati
  4. 5 out of 5

    Produk pelembab multifungsi yang bisa digunakan untuk bibir, tangan, tumit, lutut, siku, atau bagian lain. Sebagai pecinta matte lip cream, aku lebih sering menggunakan produk ini untuk melembabkan bibir. Hal yang aku paling suka dari produk ini adalah teksturnya yg ringan & nggak lengket. Sangat melembabkan. Serta kemasannya mudah dibawa.

    Andayani Surani Putri
    Andayani Surani Putri
  5. 5 out of 5

    Ini all purpose balm yang bisa dipake di bibir, siku, lutut, tangan, kaki, pokoknya di daerah yg kering dan pecah2. So far sih krn daerah paling kering itu cuma di bibir, jadi aku pake di bibir aja. Ini beneran lembab banget dan bikin bibirku ga pecah2 kalo pake ini. Buat kalian yg lagi nyari balm buat daerah kering pecah2, aku rekomen produk ini.

    Veronica sabrina
    Veronica sabrina
Add a review

Cancel

Q & A

There are no questions yet

Ask a question

Your question will be answered by a store representative or other customers.

Thank you for the question!

Your question has been received and will be answered soon. Please do not submit the same question again.

Error

Warning

An error occurred when saving your question. Please report it to the website administrator. Additional information:

Add an answer

Thank you for the answer!

Your answer has been received and will be published soon. Please do not submit the same answer again.

Error

Warning

An error occurred when saving your question. Please report it to the website administrator. Additional information:

Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Waste For Change OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Haum Skincare Makeup Collab & Challenge