LATEST ARTICLES

MAKEUP,

[Editor’s Choice] LOOKE HOLY LIP CREME

Holy Lip Crème will give a true matte finished look. it’s lightweight and lasts for hours. With additional of nourishing ingredients, it...Read More
November 23, 2021
+
SKINCARE,

[ EDITOR’S CHOICE ] Healthy Glow skin with GLOSKIN

Hi Gurls! Kali ini Editor ingin mereview Brand lokal yang oke banget! Yakni brand Gloskin ! Dengan “Art, Beauty & Perfection”, Brand...Read More
November 22, 2021
+
REVIEW JBB INSIDER,

[REVIEW] ElshéSkin Smoothing Serum, For Acne Skin

            Sebenarnya aku benar-benar newbie dalam dunia skin care. Belum banyak produk yang aku coba terutama serum....Read More
November 16, 2021
+
REVIEW JBB INSIDER,

[Review] Himalaya Neem Mask

Masker sejuta umat pemilik kulit berminyak dan berjerawat dari Himalaya, yaitu Neem Mask. Masker ini memiliki aroma herbal yang cukup kuat dan...Read More
November 16, 2021
+
REVIEW JBB INSIDER,

[Review] Mollifix Racerback Medium Impact, Sport Bra Anti Guncang

Di saat pandemi ini, kita perlu memperkuat imunitas tubuh, salah satunya dengan berolahraga. Buatku, kualitas pakaian olahraga sangat lah penting. Salah satu brand yang menawarkan berbagai...Read More
November 16, 2021
+ ZAP, ZAP clinic, ngezap hari ini, ngezap yuk, ngezap aman, happy zap life, photo facial glow, review photo facial glow zap, review zap photo facial glow, treatment photo facial glow
REVIEW JBB INSIDER,

PHOTO FACIAL GLOW di ZAP CLINIC – 1x TREATMENT LANGSUNG KELIATAN LEBIH CERAH

Soooo happy! Aku sudah coba treatment di ZAP Clinic. Treatment yang aku lakukan adalah Photo Facial Glow. Di dalam treatment tersebut ada...Read More
November 16, 2021
+
REVIEW JBB INSIDER,

Cara Smoothing Rambut Anti Gagal

Smoothing rambut? Iya saya pernah, meskipun rambut sudah lurus tapi pengen lebih smooth lagi. Tapi waktu itu ikut trend sih akhirnya rambut saya rusak setelah smoothing...Read More
November 5, 2021
+
REVIEW JBB INSIDER,

Review TWC dari Luxcrime

Beruntungnya aku bisa mencoba salah satu makeup dari brand favorit aku yaitu Luxcrime. Brand yang aku yakin sudah tidak asing lagi untuk...Read More
November 5, 2021

NEW IN BEAUTY

Holy Lip Crème will give a true matte finished look....
Hi Gurls! Kali ini Editor ingin mereview Brand lokal yang...
            Sebenarnya aku benar-benar newbie...

EDITOR'S CHOICE

    [Editor’s Choice] LOOKE HOLY LIP CREME

    Holy Lip Crème will give a true matte finished look....

    [ EDITOR’S CHOICE ] Healthy Glow skin with GLOSKIN

    Hi Gurls! Kali ini Editor ingin mereview Brand lokal yang...

    [ Editor’s Choice ] REVLON® Cosmetics

    Hola! Editor kembali dengan membawa racun baru nih! Brand yang...
    FASHION
    TRAVEL
    BEAUTY
    LIFESTYLE

    FEATURED BLOG / YOUTUBE POST

    +

    [REVIEW] ElshéSkin Smoothing Serum, For Acne Skin

                Sebenarnya aku benar-benar newbie dalam dunia skin care. Belum banyak produk yang aku coba terutama serum. Tapi berhubung pihak ElshéSkin directly ask me to try some serum yang mereka...
    November 16, 2021
    +

    [Review] Himalaya Neem Mask

    Masker sejuta umat pemilik kulit berminyak dan berjerawat dari Himalaya, yaitu Neem Mask. Masker ini memiliki aroma herbal yang cukup kuat dan menyerap sebum dengan maksimal di area yang berminyak. Tapi bagaimana dengan pemilik kulit...
    November 16, 2021
    +

    [Review] Mollifix Racerback Medium Impact, Sport Bra Anti Guncang

    Di saat pandemi ini, kita perlu memperkuat imunitas tubuh, salah satunya dengan berolahraga. Buatku, kualitas pakaian olahraga sangat lah penting. Salah satu brand yang menawarkan berbagai macam model pakaian olahraga ialah Mollifix yang berasal dari Taiwan. Pakaian olahraga yang ditawarkan memiliki...
    November 16, 2021
    + ZAP, ZAP clinic, ngezap hari ini, ngezap yuk, ngezap aman, happy zap life, photo facial glow, review photo facial glow zap, review zap photo facial glow, treatment photo facial glow

    PHOTO FACIAL GLOW di ZAP CLINIC – 1x TREATMENT LANGSUNG KELIATAN LEBIH CERAH

    Soooo happy! Aku sudah coba treatment di ZAP Clinic. Treatment yang aku lakukan adalah Photo Facial Glow. Di dalam treatment tersebut ada 3 tahapan yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion. Tapi sebelumnya...
    November 16, 2021
    +

    Cara Smoothing Rambut Anti Gagal

    Smoothing rambut? Iya saya pernah, meskipun rambut sudah lurus tapi pengen lebih smooth lagi. Tapi waktu itu ikut trend sih akhirnya rambut saya rusak setelah smoothing karena asal smoothing di tempat yang kata temanku tidak direkomendasikan. Apalah namanya juga...
    November 5, 2021
    +

    Review TWC dari Luxcrime

    Beruntungnya aku bisa mencoba salah satu makeup dari brand favorit aku yaitu Luxcrime. Brand yang aku yakin sudah tidak asing lagi untuk para beauty enthusiast karena memang produk yang dikeluarkan dari brand ini cukup dikenal...
    November 5, 2021
    +

    Review Pixy Glowessentials Pollution off Series

    Seperti kita tau kalau kiwi tidak hanya rasa nya yang segar tapi juga kaya akan manfaat karena kandungan vitamin C dan E yang tinggi sehingga buah kiwi sendiri sangat baik untuk anti oksidan dan bermanfaat...
    November 5, 2021
    +

    REVIEW ELFORMULA EYE CREAM

    Sesuai judulnya gue akan review ELFormula Advanced Timeless Eye Essential Cream, panjang yah bunda namanya hehe. Apakah temen-temen udah pada tahu sama brand ELFormula ini ? Gue sendiri sih baru tahu dari temen-temen beauty enthusiast yang juga review produk dari...
    November 5, 2021
    +

    [REVIEW] : LOVELI SUGAR WAXING

    Hi! Anyyeong Yorobun! Mohon dukungannya untuk tulisan pertama aku ini, semoga suka dengan review yang aku tulis secara jujur dan tulus ini ya😊 Btw ini tahun pertama aku buat nyobain beberapa produk Lokal yang emang...
    November 5, 2021
    +

    Kulit Putih dan Cerah Dengan Byunest Collagen

    Hallo semuanya! Siapa sih yang tidak mau punya kulit sehat dan cerah? Aku sudah mencoba Byunest Collagen Drink yang mengandung Sarang Burung Walet dan pastinya manfaatnya bagus banget untuk kecantikan kulit kita. Rasanya enak banget,...
    November 5, 2021

    YOUTUBE

    About Jakarta Beauty Blogger Komunitas
    Partnership Jakarta Beauty Blogger Komunitas
    JBBinsider
    Makeup Collab
    Contact us
    Trusted More Than 100 Brands