Home Grid Images

[JBBHowTo] Cara Mencegah Mask Acne

Menurut penelitian, hampir 75% pengguna masker selama pandemi mengalami mask acne. Berikut beberapa tindakan yang bisa dilakukan untuk mencegah jerawat...

Inspirasi OOTD Hijab : Tetap tampil stylish dalam balutan Gamis!

Hi JBBInsider! Memakai Gamis bukan berarti membatasi penampilan, bukan? Kamu tetap bisa tampil menggunakan Gamis dengan pilihan yang stylish dan...

[REVIEW] Hybrid Sunscreen from Avoskin

Hybride sunscreen apa sih?? yaitu gabungan dari chemical sunscreen dan physical sunscreen. Ini sepertinya pertama kalinya. Avoskin mengeluarkan produk sunscreen...

[REVIEW] MASK SCRUB BY HAUMSKINCARE

Masih dari brand lokal HAUMSKINCARE..Kesan pertama saat buka kemasannya, waww wanginya sweet banget bener bener bikin rileks.. Dengan kandungan Apricot...

[REVIEW] SERUM VITAMIN C BY HAUM SKINCARE

HAUMSKINCARE ini adalah brand lokal tapi untuk per skin care-an sudah lumayan komplit loh. Salah satunya adalah serum vitamin C...

[Review] Clinelle Essential Care

Aku tuh punya kulit yang sensitif berhubung sekarang wajah aku udah ga terlalu berjerawat sekarang aku lagi mau cari skincare...