Posts filed under: KECANTIKAN

#JBBMakeupCollabApril

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty blogger, jbb makeup collab, jbb makeup collab november, make up, make up collab fashion, Makeup Collab... Read More

[EDITOR’S CHOICE ] datglowskin : Serum Brightening

Hi JBBInsider! Pasti sudah pada tau, kan, Serum dari brand datglowskin :)? itu loh, serum lokal yang viral karena hasilnya bagus dan memiliki harga yangaffordable! Nah, kali ini editor mau mereview serum datglowskin nih! yuk keep scrolling! datglowskin Serum Brightening... Read More

Editor’s Choice : Lunamae Golden Serum Future Solution with 24k Gold

Hi JBBInsider! Kali ini editor mau mereview serum anti-aging yang memiliki tekstur yang unik nih! yaitu LUNAMAE Golden Serum Future Solution with 24k! Serum Lunamae ini merupakan Exclusive Serum yang diperkaya dengan 28 bahan aktif terbaik dari alam dan 5... Read More

#JBBMakeupCollabMarch Part 2

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty blogger, jbb makeup collab, jbb makeup collab november, make up, make up collab fashion, Makeup Collab... Read More

#JBBMakeupCollabMarch

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty blogger, jbb makeup collab, jbb makeup collab november, make up, make up collab fashion, Makeup Collab ... Read More

EDITOR’S CHOICE : Zalfa Dewy Glow Essence

Hi, JBBInsider! Kali ini Editor mau membahas Skincare yang Halal dan Natural, aman untuk Ibu hamil dan Ibu Menyusui, Yaitu Zalfa Naturals! Brand ini memiliki beberapa produk, salah satunya Zalfa Dewy Glow Essence yang akan aku bahas! Enjoy the Review!... Read More

REVIEW LOOKE COSMETICS HOLY FLAWLESS BB CUSHION By #JBBInsider – Regina

HAI GUYS!!! Back again with me hehe. Dari judulnya aja kalian udah tau yaa, aku bakal bahas cushion lokal yang belakangan ini aku suka banget guys. YUPP! bener banget, ini cushionnya Looke Cosmetics namanya Holy Flawless BB Cushion. Sebenernya mereka... Read More

[Review] Neutrogena Hydro Boost Water Gel

#JBBEATURED by #JBBGIRLS @abigailfrida Salah satu produk esensial ketika sedang make up ialah produk alis. Produk alis sendiri ada beberapa macam, ada yang berbentuk pensil, pomade, powder, pen, dan maskara. Produk alis pertamaku berbentuk pensil yang dilengkapi dengan spoolie untuk... Read More

[Review] MASAMI LoveSkin BB Cushion (Shade NC4 True Beige)

#JBBEATURED by #JBBGIRLS @abigailfrida Dibandingkan dengan foundation, bisa dibilang cushion jauh lebih praktis untuk daily make up. Cushion sudah dilengkapi dengan aplikator yang tidak makan tempat. Cara pakainya pun gampang banget, tinggal tap tap aja, cocok buat yang anti ribet.... Read More

[Review] NYX Tinted Brow Mascara (TBM05 Black/ Noir)

#JBBEATURED by #JBBGIRLS @abigailfrida Salah satu produk esensial ketika sedang make up ialah produk alis. Produk alis sendiri ada beberapa macam, ada yang berbentuk pensil, pomade, powder, pen, dan maskara. Produk alis pertamaku berbentuk pensil yang dilengkapi dengan spoolie untuk... Read More