Posts filed under: KECANTIKAN

#JBBMakeupCollabJuly

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty blogger, jbb makeup collab, jbb makeup collab november, make up, make up collab fashion, Makeup Collab... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] Upmost Beaute x Tolak Angin Honey Glazed Eyeshadow Palette, Skinny Browmatic, 2 in 1 Eyeliner and Serum & Luminouse Velvet Matte Lipstick

Upmost X Tolak Angin Honey Glazed Eyeshadow Palette Palette eyeshadow yang bisa digunakan sehari-hari dengan 8 variasi warna netral yang terinspirasi dari bahan herbal alami Tolak Angin. Cocok untuk tampilan matte “casual look” siang hari sampai tampilan malam yang glamor... Read More

[EDITOR’S CHOICE] Makarizo Haircare

JBBInsider, Tidak hanya wajah dan tubuh yang butuh perawatan, rambutmu juga perlu perawatan untuk tetap sehat dan berkilau! Gak mau, kan, wajah kita tanpak cantik glowing, ehh ternyata rambut kita kusut tidak terawat! So jangan lupa untuk merawat rambut ya!... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] Lira Lipmatte Stick SADA by Cathy Sharon

SADA oleh Cathy Sharon berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya “sadar,” bagi wanita Indonesia untuk menyadari bahwa kita cantik dengan cara kita sendiri, karena kecantikan adalah keanekaragaman. SADA Lira Lip Matte Stick memberikan warna yang sangat intens dan cakupan yang... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] SADA by Cathy Sharon : Ghanda Powder Bronze & Highlight and Ghanda Powder Contour & Shimmer

Ghanda Bronze & Highlight Ghanda Bronze & Highlight is a compact duo that creates a naturally sculpted look with the warm bronzer and highlighting shade to illuminate your face. With ultra fine formula that blends effortlessly on your skin without... Read More

#JBBMakeupCollabJune

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty blogger, jbb makeup collab, jbb makeup collab november, make up, make up collab fashion, Makeup Collab... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] SKINHOUSE : Glow Serum & Daily Cream

Racun Skincare Check! JBBInsider, kali ini editor may meracuni kalian untuk mencoba Glow Skin Serum dan DailyCream by Skinhouse! Skincare ini diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam dan kering. Mengandung Kojic acid yang mampu menstimulasi produksi melanin sehingga menjadikan kulit lebih... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] CLINELLE CAVIAR GOLD

A-Yo JBBInsider! Sudah pernah mendengar tentang Kaviar belum nih? Nah pada review kali ini editor ingin mengulas produk kecantikan yang mengandung Kaviar sebagai bahan utamanya! dijamin bikin awet muda deh! Kaviar sendiri ditemukan pertama kali oleh para raja dan bangsawan.... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] RIVERA COSMETICS

Hola! Editor kembali dengan membawa racun-racun baru nih! Dijamin kamu bakal tergiur banget sama brand satu ini! Yups Brand yang akan aku bahas adalah brand Rivera! Brand ini memberikan hasil Make Up dan kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau... Read More

#JBBMakeupCollabMay

fashion makeup, fashion makeup runway, fashion runway, inspirasi make up, inspirasi makeup collab, jakarta beauty blogger, jbb makeup collab, jbb makeup collab november, make up, make up collab fashion, Makeup Collab... Read More