Posts filed under: JBB GIRLS

[Review] NYX Tinted Brow Mascara (TBM05 Black/ Noir)

#JBBEATURED by #JBBGIRLS @abigailfrida Salah satu produk esensial ketika sedang make up ialah produk alis. Produk alis sendiri ada beberapa macam, ada yang berbentuk pensil, pomade, powder, pen, dan maskara. Produk alis pertamaku berbentuk pensil yang dilengkapi dengan spoolie untuk... Read More

KULIT AUTO CERAH DENGAN SCARLETT WHITENING BODY CARE

#JBBEATURED by #JBBGIRLS @Jcliani (Jessica Liani) Ritual mandi adalah ‘me time’ yang benar-benar aku butuhkan banget. Apalagi as a mom with toddler, mandi tuh rasanya kaya mandi ayam, semua serba buru-buru. Kalau ga ya mandi bareng sama anaknya. Who feels... Read More

[Review] Evete Naturals Melt-It Lipstick Eraser

#JBBEATURED by #JBBGIRLS Icha (south-skin.com) Evete Naturals berkolaborasi dengan Lippielust merilis Melt It Lipstick Eraser untuk menhapus lipstik yang susah dibersihkan.  Read more on south-skin.com... Read More

[Review] SNP Lab+ Triple Water Aqua Serum

#JBBEATURED by #JBBGIRLS @abigailfrida Kali ini, aku mau review salah satu serum yang aku pakai akhir-akhir ini, yakni SNP Lab+ Triple Water Aqua Serum. Produk ini aku dapatkan dari event SNP beberapa bulan lalu. Rangkaian produk SNP Lab+ Triple Water... Read More

Review Natur Face Oil Serum (Glowing & Moisturizing)

#JBBEATURED by #JBBGIRLS @ Hi semua! Kali ini aku mau me-review sebuah serum yang udah sekitar semingguan ini aku coba, yaitu Natur Face Oil Serum, dengan varian Glowing & Moisturizing. Nah, apa yang unik dari serum ini? Serum Natur ini... Read More

Haple : Introducing Newest Products, Moonlight Glow & Midnight Sky !

Haple baru saja Launching produk terbarunya pada hari ini, Senin 25 Januari 2021! Mereka mengeluarkan dua buah toner, yaitu toner AHA(Moonlight Glow) dan BHA(midnight Sky) untuk eksfoliasi kulit, merawat kulit berjerawat, berkomedo, kusam, dan banyak lagi! Dengan kandungan masing-masing AHA... Read More

[Review] Joylab Eye on Diet Cream

#JBBEATURED by #JBBGIRLS @abigailfrida Memasuki umur seperempat abad, produk skin care untuk mata kayaknya wajib ya? Bahkan aku sangat menganjurkan sebaiknya memakai eye cream dari umur 20. Tuntutan studi dan pekerjaan “memaksa” aku untuk begadang memandangi layar komputer. Sebenarnya, aku... Read More

Review Avoskin Miraculous Retinol Toner

#JBBEATURED by #JBBGIRLS Stafana Charis Hai, aku sudah menggunakan Avoskin Miraculous Retinol Toner selama 3 bulan. Aku akan share pengalaman sebulan pertama menggunakan Retinol ini di kulit kering, mudah berjerawat, dan sensitif. Avoskin Miraculous Retinol Toner menggunakan Actosome Retinol, Retinol... Read More

Review: Skin Dewi Temulawak Balancing Facial Emulsion

#JBBEATURED by #JBBGIRLS @zahrasalsa Hai, JBB Insider, Mungkin teman-teman ada yang merasa kulitnya cepet berminyak, tapi ga mau pakai skincare yang bikin kulit terasa kering juga. Mungkin teman-teman ada yang bermasalah sama jerawat yang ga kunjung hilang, sampai frustrasi dibuatnya.... Read More

[Review] SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule and Daily Mask

#JBBEATURED by #JBBGIRLS @abigailfrida Bulan November udah mau kelar ya huaaa By the way, kalian pasti tau Cica kan? Cica merupakan salah satu kandungan dalam skin care yang sedang hits ya. Secara ilmiah, Cica dikenal dengan nama Centella Asiatica. Di... Read More