Posts filed under: HIJAB

5 Asupan Untuk Mencegah Kulit Kering Saat Puasa, Wajib Dicoba!

Hi JBBInsider! Sudah hari ke berapa puasa nih ketika kamu baca artikel ini? Hayooo, tetap harus semangat terus ya! Jangan dihitung-hitung mulu kalndernya! Hihi. Selama berpuasa tentunya teman JBBInsider mengalami...

Inspirasi Outfit Hijab, Siap Tampil Stylish saat Buka Bersama

JBBInsider, Memasuki Bulan Ramadan ini, kamu pasti menerima banyak undangan buka bersama, dan bakal numpuk banget sampai-sampai kamu bingung mau menghadirinya. Apalagi jika kamu nggak punya ide outfit yang oke untuk datang...

Inspirasi OOTD Hijab : Tetap tampil stylish dalam balutan Gamis!

Hi JBBInsider! Memakai Gamis bukan berarti membatasi penampilan, bukan? Kamu tetap bisa tampil menggunakan Gamis dengan pilihan yang stylish dan kekinian! Nah, inspirasi Outfit Gamis ini bisa kamu jadikan refrensi...

Inspirasi Mix & Match Hijab serba Hitam Anti Bosan!

Hi JBBInsider! Memakai Hijab bukan berarti membatasi penampilan, bukan? Yup! Namun, seringkali kita hanya nyaman menggunakan warna-warna yang ‘aman’ yaitu warna-warna netral, salah satunya warna hitam. Namun, kamu tetap bisa...

Inspirasi OOTD Hijab Simpel untuk kamu yang gak mau ribet!

Hi JBBInsider! Memakai Hijab bukan berarti membatasi penampilan, bukan? Yup! kamu tetap bisa tampil menggunakan hijab dengan pilihan fashion yang stylish dan kekinian! Nah, inspirasi OOTD hijab ini bisa kamu...
Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Waste For Change OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Haum Skincare Makeup Collab & Challenge