Posts filed under: EDITORS PICK

[Editor’s Choice] Extica Cosmetics

Hi, JBBInsider! Kali ini Editor ingin mereview produk dari brand Extica Cosmetics. Extica adalah kosmetik lokal Indonesia yang sudah terverifikasi oleh BPOM! Review kali ini akan membahas berbagai produk dari Extica Cosmetics yang pastinya ga kaleng-kaleng deh! So, Let’s start... Read More

[Editor’s Choice] Hydrated and Healthy Skin with Carmed

JBBInsider, tau gak sih bahwa Setiap manusia memiliki kandungan NMF (Natural Moisturizing factors) pada bagian luar kulit? Kekurangan NMF dapat menyebabkan kulit kering dan pecah-pecah, terutama di bagian seputar tumit, dengkul, siku dan tangan lho! Selain itu faktor bertambahnya usia... Read More

[Editor’s Choice] SADA by Cathy Sharon : Rubin Signature Airy BB Cushion

Rubin Signature Airy BB Cushion Rubin Signature Airy BB Cushion is a cushion that has a buildable formula, which means you can add additional thin layers of the product without making it look cakey.  It aims to cover the skin imperfection and... Read More

[Editor’s Choice] Klei and Clay : Natural Skincare for healthy sin and healthy mind #BedaItuCantik

“I believe that healthy skin comes from a healthy mind.” – Divanda Gitadesiani Klei & Clay merupakan brand natural beauty & wellness asal Indonesia. Klei percaya bahwa kulit cantik yang sehat berasal dari pikiran yang sehat. Pendiri Klei percaya kecantikan... Read More

[Editor’s Choice] Upmost Skin Nourishing Cleansing Balm

JBBInsider, pasti sudah gak asing sama brand makeup ini ya! hihi. Nah, Upmost mengeluarkan produk baru lho! Eits tetapi bukan produk make up ang dikeluarkan melainkan cleansing balm! Cleansing balmnya sendiri memiliki formula yang dapat menghilangkan riasan secara efektif, membuat... Read More

[Editor’s Choice] Bye Bye Acne with Acnemed

JBBInsider, Kotoran dan minyak berlebih memang bikin wajah rentan jerawatan. Pori-pori kulit mudah tersumbat sehingga terjadi peningkatan aktivitas bakteri lalu muncullah jerawat! Hiiy! Pasti sudah bete banget ya kalau kulit kita berjerawat 😕. Salah satu langkah efektif untuk mengatasinya adalah... Read More

[ Editor’s Choice ] REVLON® Cosmetics Part II

Hola! Editor kembali dengan membawa racun baru nih! Brand yang sudah terkenal kebagusan kualitasnya di ranah Nasional maupun Internasional dong tentunya! Dijamin kamu bakal tergiur banget setelah baca reviewnya! Brand yang akan aku review adalah brand Revlon! pasti JBBInsider sudah... Read More

[Editor’s Choice] Healthy Skin and digestion With FibreFirst

JBBInsider, tau gak sih, Kebutuhan serat per hari pada rata-rata penduduk Indonesia sebanyak 25-30 gram, sedangkan konsumsi buah dan sayuran disarankan sebanyak 5 porsi (400 gram) dalam sehari. Sayangnya 95,4% penduduk Indonesia kurang mengonsumsi buah dan sayuran, sehingga berisiko kurang... Read More

[Editor’s Choice] LOOKE HOLY LIP CREME

Holy Lip Crème will give a true matte finished look. it’s lightweight and lasts for hours. With additional of nourishing ingredients, it will give non-drying feeling and glide smoothly on your lips. Description Looke Holy Lip Creme HEBE lipstik liquid... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] Healthy Glow skin with GLOSKIN

Hi Gurls! Kali ini Editor ingin mereview Brand lokal yang oke banget! Yakni brand Gloskin ! Dengan “Art, Beauty & Perfection”, Brand GLOSKIN ini memberikan perawatan unggulan kelas dunia terbaik, terdepan, dan terpercaya di Indonesia. Selain itu, Gloskin menggunakan perpaduan... Read More