Posts filed under: EDITORS PICK

[ EDITOR’S CHOICE ] GLOSKIN SERUM ALL VARIANT

Hi Gurls! Kali ini Editor ingin mereview Brand lokal yang oke banget! Yakni brand Gloskin! Nah Bukan hanya satu serum yang akan aku review, namun sekaligus tiga ! Dengan “Art, Beauty & Perfection”, Brand GLOSKIN ini memberikan perawatan unggulan kelas... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] SPEX SYMBOL SOFTLENS PRIVATE COLLECTION

Hola, JBBInsider! Pada Review kali inia da yang berbeda, karena editor tidak akan mereview skincare ataupun makeup! Hihi! Nah, jadi Editor kali ini ingin meracuni teman-teman JBBInsider Lensa Kontak yang bagus dan gemas banget! Selain itu Harganya juga pas loh... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] datglowskin 2% Niacinamide + Vitamin B5 Skin Tonic

Hola JBBInsider! Siapa nih disini yang sukanya dengan hal yang simple, termasuk dalam hal skincare? Nah, walaupun kamu tipe orang yang simple, tapi kalau urusan skincare jangan sampai males skincarean ya! Nah, Editor mau ngasih tau nih, Skip-care routine yang... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] CHLODIO BEAUTE

JBBInsider, Kita hidup pada masa dimana penampilan adalah hal yang penting, Seringkali kita mengorbankan kesehatan kulit kita dengan mencoba berbagai macam perawatan dan produk kecantikan untuk terlihat lebih baik yang membuat kulit kita lebih sensitif dan bermasalah. Nah, Editors mau... Read More

[ EDITOR’S CHOICE ] D’ALBA SKINCARE

Hola JBBInsider! Siapa nih teman-teman JBBInsider yang Addict dengan skincare Korea? >< Editor punya rekomendasi Skincare Korea dengan Formula alami yang bebas dari alkohol, paraben, minyak mineral, silikon, pewarna sintetis & pewangi sintetis! Gentle bangeet kaan! Ini nia produknya, d’Alba... Read More

Editor’s Choice : New Normal Starter Kit!

JBBInsider, selama satu tahun ini kita menjalani fase kenormalan baru atau new normal. Kita kembali menjalani rutinitas seperti biasa, agar mobilitas tetap berjalan dengan semestinya, namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Nah, jagan sampai Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan malah terlewat... Read More

[EDITOR’S CHOICE ] Daneen Skincare (Acne Set)

Daneen is a beauty local brand with a mission to help you in finding your #perfectlyfit skincare through various skin types, activities, and lifestyle. Daneen uses natural active ingredients to meet the BPOM requirements, Halal Certified Beauty Products Daneen is... Read More

Editor’s Choice : Hanada Skincare

Hi, JBBInsider! Editor mau ngeracun lagi, nih! Kali ini Editor mau mereview Skincare, Micellar maupun bodycare dari brand Hanada! Konsep dari Brand ini sendiri unik loh! wangi dari skincare ini juga khas! hasilnya? sudah pasti bagus dong, hihi! Yuk Keep... Read More

[EDITOR’S CHOICE ] datglowskin : Serum Brightening

Hi JBBInsider! Pasti sudah pada tau, kan, Serum dari brand datglowskin :)? itu loh, serum lokal yang viral karena hasilnya bagus dan memiliki harga yangaffordable! Nah, kali ini editor mau mereview serum datglowskin nih! yuk keep scrolling! datglowskin Serum Brightening... Read More

Editor’s Choice : Rivera Youth Expert Balancing Softener Essence

Balancing Softener Rivera Youth Expert adalah Produk Essence terbaru dari rangkaian Youth Expert Experience yang berfungsi untuk melengkapi perawatan skincare kamu! Deskripsi Produk : Balancing Softener Mengandung Pure Bio-Hyaluronic Acid & Camellia Oil Caviar For Youthness Essence yang diperkaya dengan... Read More
12