Posts filed under: BEAUTY TREATMENT

Efektif Bikin Awet Muda, Ini Fakta Unik Salmon DNA yang Harus Kamu Ketahui!

JBBInsider, kalian pasti sudah pernah mendengar tren kecantikan satu ini? Kini, salmon DNA jadi bahan perbincangan banyak orang dan sudah banyak artis Indonesia yang melakuka perawatan ini, lho! Perawatan suntik...

5 Manfaat Treatment Gua Sha Untuk Kecantikan

Treatment asal Tiongkok yang menggunakan batu khusus ini terkesan kurang canggih atau terlalu tradisional. Namun, manfaat gua sha untuk kecantikan sudah nggak perlu diragukan lagi, lho, JBBInsider. Itu sebabnya kepopuleran...

Review Lengkap REVLON Cosmetics : Look Cool With Hair Colour & Matte Lip Mouse From REVLON

Hola! Editor kembali dengan membawa racun baru nih! Brand yang sudah terkenal kebagusan kualitasnya di ranah Nasional maupun Internasional dong tentunya! Dijamin kamu bakal tergiur banget setelah baca reviewnya! Brand...
Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Waste For Change OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Haum Skincare Makeup Collab & Challenge