Posts filed under: GUIDE, TIPS & TUTORIAL

5 Dokter Kulit Yang Terjun ke YouTube, Yuk Belajar All About Skin Dari Rumah! 

Mempelajari kulit sendiri sekaligus mengenal skincare adalah dua hal paling menarik bagi semua orang, khususnya para cewek remaja. Namun, untuk melakukan keduanya, tentu saja kamu nggak bisa mendapatkan informasi dari...

5 Tanda Perubahan Pada Kulit Saat Kamu Stress! Jangan Sampai Lalai!

Setiap hari ada saja kejadian di luar dugaan yang membuat kita jadi mudah stres. Contohnya seperti dikhianati teman dekat, diputusin pacar, ujian mendadak, dapat nilai jelek, dan masih banyak lagi....

5 Manfaat Treatment Gua Sha Untuk Kecantikan

Treatment asal Tiongkok yang menggunakan batu khusus ini terkesan kurang canggih atau terlalu tradisional. Namun, manfaat gua sha untuk kecantikan sudah nggak perlu diragukan lagi, lho, JBBInsider. Itu sebabnya kepopuleran...

5 Asupan Untuk Mencegah Kulit Kering Saat Puasa, Wajib Dicoba!

Hi JBBInsider! Sudah hari ke berapa puasa nih ketika kamu baca artikel ini? Hayooo, tetap harus semangat terus ya! Jangan dihitung-hitung mulu kalndernya! Hihi. Selama berpuasa tentunya teman JBBInsider mengalami...

5 Kandungan Skincare Untuk Memperkuat Skin Barrier

JBBInsider, pasti tahu, kan, bahwa kulit kita terdiri dari beberapa lapisan yang harus dirawat dengan baik dan benar? Apabila kamu sering memiliki masalah kulit, hal tersebut bisa disebabkan oleh skin...

Nggak Nyaman Karena Jerawat Dada? Atasi dengan 7 Cara Ini!

Jerawat adalah salah satu permasalahan kulit yang paling menyebalkan. Pasalnya, jerawat nggak hanya muncul di kulit wajah, tetapi juga bisa di area dada. Bagi para cewek, jerawat dada sangat mengganggu...

Wajib Kenali! Ini 5 Tanda Skincare yang Digunakan Tidak Cocok di Kulit!

JBBInsider, tentunya sebelum kita menemukan skincare yang pas, tentunya kita peelu mencoba-coba untuk menemukan  skincare yang paling tepat untuk kulit. Tapi, pernah tidak sih, malah membuat bingung apakah skincare yang...

New Normal Starter Kit!

JBBInsider, selama satu tahun ini kita menjalani fase kenormalan baru atau new normal. Kita kembali menjalani rutinitas seperti biasa, agar mobilitas tetap berjalan dengan semestinya, namun tetap menerapkan protokol kesehatan....

What To Do on Valentine’s Day with Your Loved Ones

Bingung mau ngapain di hari Valentine? What To Do on Valentine’s Day with Your Loved Ones Berikut ide menarik yang bisa kamu lakukan di hari Valentine bersama orang yang kamu...

DIY Jar – 100 Reasons Why I Love You Jar

Bingung mau kasih hadiah apa untuk orang tersayang pada Valentine nanti? DIY Jar – 100 Reasons Why I Love You Jar Alat dan Bahan: Jar Kertas Origami Gunting Cara Siapkan...
12
Rekomendasi Tempat Hangout Instagrammable di Bandung Part 1 Makeup Kamu Waterproof, Smudgeproof, Transferproof? Waste For Change OOTD Hijab Serba Hitam Anti Bosan Haum Skincare Makeup Collab & Challenge